Monday, July 31, 2017

Barca Siap Menyapu Bersih Tiga Gelar Juara

Arsitek Blaugrana, Ernesto Valverde mengaku sangat puas dengan hasil laga pramusim yang mereka jalani dan salah satu laga penting melawan Real Madrid mampu diakhiri dengan kemenangan 3-2. Meskipun hanya sebuah laga persahabatan namun ia tidak bisa memungkiri hasil positif melawan Los Blancos bisa memberi kepercayaan diri bagus terhadap para pemainnya. Pria yang berusia 54 tahun ini sudah tidak sabar untuk segera menjalani kompetisi resmi yang akan berlangsung pada bulan mendatang dan ia cukup optimis akan bisa mampu kembali mengalahkan sang rival abadi dalam memperebutkan gelar juara Piala Super Spanyol.

Valverde dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa sejumlah pertandingan persahabatan di Amerika Serikat sungguh sangat berbeda karena kami menghadapi tim-tim papan atas di liga eropa dan Messi dkk sudah memperlihatkan performa gemilang dengan menyapu bersih tiga kemenangan. Kegagalan pada musim sebelumnya merupakan sebuah pembelajaran berharga bagi kami dan saya yakini tim ini akan mampu bangkit kembali di musim mendatang, target untuk menyapu bersih semua trofi merupakan hal penting karena Barcelona merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan tidak akan puas jika hanya meraih satu gelar.

Kekuatan yang dimiliki oleh Barcelona memang selalu menjadi ancaman besar bagi para rivalnya, tim ini memiliki keunggulan di sektor serangan yang dihuni oleh Messi, Suarez dan Neymar namun pembenahan masih harus tetap dilakukan oleh Valverde. Lini tengah mendapat perhatian banyak dari sang pelatih dan ia telah meminta kepada manajemen untuk merekrut pemain berkualitas namun beberapa nama incaran Blaugrana terlihat sulit untuk didapatkan. Bursa transfer musim panas ini bakal ditutup pada akhir bulan mendatang jadi Barca harus bisa bergerak lebih cepat lagi agar bisa mendaratkan pemain bintang jika tidak ada tambahan nama baru hingga bursa transfer diutup maka tim ini diyakini bakal kewalahan menjaga konsistensi permainan pada sepanjang musim.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment