Wednesday, July 26, 2017

Higuain Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Lagi

Strker andalan milik Juventus FC yang bernama Gonzalo Higuain menyatakan bahwa dirinya saat ingin sekali untuk bisa memperbaiki akan catatan golnya di pentas Liga Champions pada musim lalu.

Hal ini di sampaikan oleh pemain berkebangsaan asal Argentina tersebut ini setelah menyetujui akan pernyataan dari pelatihnya yakni Max Allegri yang menyatakan bahwa Higuain akan dapat memperbaiki dirinya lebih baik lagi. Sampai saat ini eks penyerang SSC Napoli tersebut ini telah menciptakan 18 buah gol di kompetisi nomor satu di Eropa tersebut.

Torehan tersebut juga tidak terhitung pada saat ia hanya bermain untuk Juventus FC saja, tetapi saat menjadi bagian dari Napoli dan juga Real Madrid CF.

Tidak hanya soal gol saja, ia juga memiliki tekad yang sangat besar sekali untuk bisa menebus akan kekalahan mereka di partai puncak final Liga Champions 2016/2017.

Hal ini di sebabkan karena mereka harus menahan akan rasa malu mereka setelah di kalahkan oleh Real Madrid dengan skor yang telak yakni 1-4 dari Real Madrid CF.

“Allegri menyatakan kepda saya bahwa saya harus bisa mencetak lebih banyak gol lagi di Liga Champions, ia benar sekali. Kami memilikirkan bahwa tahun baru akan menjadi suatu hal yang sangat sulit dan juga sangat lama. Saya dan yang lainnya juga sangat termotivasi sekali dan juga sangat ingin menebusnya.” Kata Higuain seperti yang di sampaikan oleh Football Italia.

“Saya selalu ingin mencetak gol yang banyak dan juga ingin selalu menang, bahkan jika saja kami bisa memenangkan Liga Champions pada musim lalu, jujur kami semua tidak bisa melupakan akan hal tersebut.” Tutupnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment