Wednesday, July 26, 2017

PSG Akan Berikan Tawaran Baru Untuk Alexis Sanchez

Klub Raksasa asal Prancis yaitu Paris Saint Germain dikabarkan akan kembali untuk memberikan tawaran baru mengenai nilai transfer Alexsis Sanchez kepada klub Arsenal yang sebelumnya ditawarkan nilai transfer sebesar 35 Juta Pounds, namun penawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh pihak manajemen Arsenal lantaran ingin mempertahankan Alexis Sanchez dan nilai transfer tersebut dinilai tidak pantas untuk seorang Alexis Sanchez. Pada pekan ini dikabarkan bahwa Pihak klub PSG telah melakukan penawaran ulang kepada pihak Arsenal dengan penawaran sebesar 45 Juta Pounds lebih besar dari penawaran pertama mereka kepada pihak Arsenal. Klub PSG mengincar Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas ini lantaran mendengar kabar bahwa Alexis Sanchez sedang tidak bahagia di Arsenal lantaran pengajuan kenaikan gajinya tidak ditanggapi oleh pihak Arsenal membuat Alexis Sanchez ingin meninggalkan The Gunners dimusim panas nanti.

Menurut media olahraga Sky Sport mengatakan bahwa klub PSG telah memberikan penawaran kedua kepada pihak klub Arsenal perihal transfer Alexis Sanchez dimana pihak PSG memberikan tawaran sebesar 45 Juta Pounds atau setara dengan 50 Juta Euro. Pihak klub PSG juga dikabarkan akan siap memberikan gaji minimal sebesar 250 ribu Pounds setiap pekannya kepada Alexis Sanchez. Hal tersebut tentunya akan membuat Alexis Sanchez semakin ingin meninggalkan Emirates Stadium dan akan segera bergabung dengan klub PSG dalam ajang kompetisi Ligue 1 musim panas nanti. PSG yang baru saja menyelesaikan transfer Dani Alves pada bursa transfer musim panas ini setelah sukses membajaknya dari klub Manchester City diyakini akan bisa kembali membajak transfer Alexis Sanchez dari klub Arsenal yang sedang berusaha membujuknya untuk menandatangani perpanjangan kontrak untuk tetap bersama The Gunners untuk lima tahun kedepannya.

Saat ini The Gunners sedang tertekan mengenai masalah Alexis Sanchez yang dikabarkan akan meninggalkan Arsenal dimusim panas nanti lantaran pengajuan gajinya tidak ditanggapi oleh klub Arsenal membuat penyerang asal Chile yaitu Alexis Sanchez memutuskan untuk hengkan dari Emirates Stadium. Dengan penawaran sebesar 45 Juta Pounds dari klub PSG tentunya akan membuat pihak Arsenal harus rela untuk melepas penyerang andalannya Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas ini lantaran Alexis Sanchez hanya menyisakan kontrak bersama Arsenal selama 12 bulan. Setelah kontrak tersebut berakhir maka Arsenal harus merelakan kepergian Alexis Sanchez dengan status free transfer pada bursa transfer musim depan yang tentunya akan merugikan The Gunners. Salah satu jalan agar tidak kehilangan Alexis Sanchez yaitu dengan menyanggupi permintaan kenaikan gaji oleh Alexis Sanchez untuk tetap bisa mempertahankannya di Emirates Stadium untuk jangka lima tahun sebelum pihak Arsenal harus menyesali untuk melepas kepergian Alexis Sanchez secara Cuma-Cuma pada bursa transfer musim panas depan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment