Sunday, July 30, 2017

Hasil pertandingan persahabatan antara Herta Berlin vs Liverpool.

Liverpool berhasil meraih kemenangan telak atas Herta Berlin pada pertandingan persahabatan di Olympiastadion Berlin. Pada pertandingan ini, Liverpool berhasil mengasak tuan rumah Herta Berlin dengan skor 3-0. Kemenangan dalam laga persahabatan di pramusim ini tentu akan meningkatkan kepercayaan pasukan Jurgen Klopp untuk bisa menghadapi musim depan yang dipastikan jauh lebih sulit.

Sementara itu kekalahan telak atas Liverpool pada laga persahabatan ini sekaligus membuat Herta Berlin harus kehilangan hasil positif mereka pada 5 pertandingan terakhir. Pertandingan ini juga akan menjadi pertandingan terakhir Herta Berlin dalam laga pramusim.

Sejak awal pertandingan, Liverpool sudah berhasil mendominasi pertandingan. Klopp yang langsung menurunkan skuat terbaiknya juga puas dengan apa yang telah didapatakan anak asuhannya.

Liverpool juga langsung berhasil unggul di awal pertandingan. Kali ini Solanke berhasil mencetak gol pembuka untuk Liverpool setelah dirinya berhasil memaksimalkan umpan dari Adam Lallana. Solanke yang berada dalam posisi yang sangat bagus pun langsung berhasil menanduk bola hasil umpan dari Lallana. Kiper Herta Berlin yaitu Rune Jarstein pun tak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa melihat bola masuk ke gawangnya.

Setelah unggul 1-0 pasukan Jurgen Klopp justru tak menurunkan intensitas serangan mereka. Coutinho, Solanke dan Mane justru semakin mengila dan selalu membahayakan gawang dari Herta Berlin.

Pada menit ke-38 Wijnaldum akhirnya berhasil mengandakan keunggulan Liverpool lewat tendangan mendatarnya setelah berhasil memaksimalkan umpan terobosan dari Sadio Mane. Wijnaldum yang tinggal berhadapan dengan sang kiper pun berhasil menuntaskan umpan dari Sadio Mane. Skor pun berubah menjadi 2-0.

Setelah berhasil unggul 2-0, pasukan Jurgen Klopp akhirnya menurunkan intensitas penyerangan mereka dan memilih bermain dengan santai. Dan skor 2-0 pun mengakhiri jalannya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, Jurgen Klopp langsung melakukan 5 pergantian pemain sekaligus. Ia juga langsung memasukan Salah dan Firmino untuk menambah daya gedor mereka.

Dan pada menit ke-61, Salah akhirnya berhasil menjawab Jurgen Klopp dengan sebuah golnya ke gawang Herta Berlin. Ia berhasil mencetak gol lewat sontekan cantiknya ke gawang Herta Berlin setelah berhasil memaksimalkan umpan manis dari Coutinho.

Skor 3-0 pun mengakhiri pertandingan persahabatan antara Herta Berlin dengan Liverpool untuk kemenangan Liverpool.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment