Wednesday, July 26, 2017

AGEN BOLA – Sane: Manchester City Mampu Saingi Madrid Di Kompetisi Liga Champions

agenbolaAGEN BOLA – Penyerang sayap andalan Manchester City yaitu Leroy Sane menilai skuad timnya dapat menyaingi Wakil Raksasa Spanyol, yakni Real Madrid di ajang Liga Champions musim depan nanti. Akan tetapi, Sane mengakui Manchester Biru masih harus diperbaiki dalam setiap posisi yang terlihat melempem terutama di bagian belakang.

Los Blancos berhasil menjuari kompetisi Liga Champions pada musim lalu setelah mampu mengalahkan wakil Italia Juventus di partai final. Dengan keberhasilan itu telah menjadi sebuah sejarah yang mencatatkan bahwa Madrid sebagai satu klub pertama yang mampu mempertahankan gelar juara Liga Champions. Sejak dibawah kepelatihan Zinedine Zidane mereka semakin memukau di setiap kompetisi yang mereka lakoni.

Sementara itu, The Citizens hanya mampu masuk kebabak 16 besar Liga Champions pada musim lalu. Tim asuhan Pep Guardiola disingkirkan oleh AS Monaco. Dan Sane pun yakin bahwa Manchester City dapat melangkah jauh lebih baik dan menjadi salah satu klub penantang Madrid di kompetisi Liga Champions pada musim depan. Namun, dalam mewujudkannya, City dinilainya harus membuktikan kualitas terbaik serta meningkatkan permainan yang signifikan.

“Real Madrid sudah melewati musim yang cukup baik di tahun lalu dengan meraih gelar trofi La Liga Spanyol dan Liga Champions. Pasukan Zidane menjadi tim terbaik di kantas Eropa saat ini, tentu akan terlihat sulit (untuk menjadi juara Liga Champions di musim depan nanti), tetapi ini adalah permainan sepakbola dan memasuki musim baru. Untuk itu, saya berharap kepada rekan satu tim mampu menunjukkan kualitas terbaik di setiap pertandingan musim panas nanti”, ujar Sane kepada media setempat.

“Kubu Real Madrid sukses menjuari kompetisi Liga Champions dua kali secara berturut-turut, jadi menurut saya akan sangat sulit untuk menyaingi mereka, tetapi kami dapat melakukannya jika kami segera melakukan peningkatan dan memperbaiki semua masalah kami di dalam skuad tim. Saya pikir pelatih Pep Guardiola akan menemukan caranya sendiri untuk meningkatkan kualitas bertanding kami”, tegas Sane.

“Saya rasa kami bukanlah salah satu klub favorit, tetapi kami dapat melaju sampai ke babak semifinal. Kami memiliki klub yang dapat melakukan sesuatunya, para pemain-pemain muda berbakat serta berpengalaman yang akan bermain baik di musim depan nanti. Jika kami terus bekerja keras dan meningkatkan kualitas, kami mampu melakukannya”, tuntas Sane.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment