Sunday, July 30, 2017

Hasil Pertandingan Persahabatan Antara Arsenal vs Benfica

Pada tanggal 29 Juli 2017 telah digelar pertandingan persahabatan antara klub asal Inggris yaitu Arsenal melawan klub asal Portugal yaitu Benfica yang digelar di markas besar Arsenal yaitu Emirates Stadium. Pada laga uji coba dipekan ini The Gunners sukses menang telak dari klub Benfica setelah menang telak 5-2 di Emirates Stadium. Pelatih Arsene Wenger mengatakan bahwa tentunya kemenangan ini merupakan dampak positif bahwa anak asuhnya dapat tampil semakin membaik dan siap untuk menjalani kompetisi Premier League musim panas nanti. Sementara pelatih Rui Vitoria mengatakan bahwa kondisi anak asuhnya harus lebih dioptimalkan kembali setelah menelan kekalahan telak dari Arsenal 5-2 agar dapat menjalani kompetisi Liga Portugal dimusim depan dengan performa terbaik mereka.

Saat babak pertama dimulai Arsenal selaku tuan rumah langsung bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Benfica demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Serangan demi serangan dari The Gunners sempat membuat lini barisan pertahanan dari Benfica kewalahan untuk menahan serangan dari The Gunners, namun The Gunners masih belum bisa mencuri angka walaupun banyak peluang yang terjadi. Memasuki menit ke-11 The Gunners yang mengincar dapat mencuri angka terlebih dahulu harus tertinggal satu angka terlebih dahulu setelah Franco Cervi berhasil membobol gawang Ospina sehingga membuat Benfica unggul satu angka terlebih dahulu dari The Gunners. Tertinggal satu angka dari Benfica membuat The Gunners berambisi besar untuk bisa mengejar ketinggalannya dengan menyerang kembali lini pertahanan Benfica, memasuki menit ke-24 The Gunners berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Theo Walcott membuat kedudukan menjadi 1-1. Arsenal kembali menggencarkan serangan ke lini pertahanan dari Benfica demi dapat memimpin jalannya pertandingan di babak pertama, memasuki menit ke-32 The Gunners berhasil menambah angka kedua lewat gol dari The Walcott kembali membuat kedudukan menjadi 2-1. Benfica yang tak mau ketinggalan dari Arsenal berusaha kembali menyerang lini pertahanan dari Arsenal demi dapat menyamakan kedudukan, usaha Benfica menyamakan kedudukan dari The Gunners berhasil dimenit ke-39 lewat gol dari Eduardo Salvio membuat kedudukan kembali imbang 2-2. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor sementara pertandingan persahabatan antara Arsenal melawan Benfica masih imbang 2-2.

Setelah turun minum babak kedua kembali dimulai kedudukan yang masih imbang 2-2 membuat sang tuan rumah Arsenal kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Benfica demi dapat mencuri angka di babak kedua. Memasuki menit ke-52 The Gunners berhasil menambah angka ketiga setelah Lisandro Lopez melakukan gol bunuh diri membuat kedudukan menjadi 3-2. Pertandingan di babak kedua permainan lebih didominasi oleh sang tuan rumah The Gunners sehingga membuat Benfica kesulitan untuk bisa mengejar ketinggalannya lantaran The Gunners menggencar pertahanan Benfica. Memasuki menit ke-64 The Gunners kembali menambah angka keempat lewat gol dari Olivier Giroud membuat kedudukan menjadi 4-2. Enam menit berselang dari gol Olivier Giroud, dimenit ke-70 Alex Iwobi menambah angka kelima untuk The Gunners membuat selisih gol menjadi tiga angka. Benfica yang berusaha mengejar tiga angka dari Arsenal berusaha menyerang lini pertahanan The Gunners demi dapat mengejar ketinggalannya, namun kuatnya lini pertahanan The Gunners membuat Benfica kesulitan untuk mencuri angka. Hingga pertandingan babak kedua berakhir skor akhir pertandingan persahabatan antara Arsenal melawan Benfica berakhir dengan skor 5-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment