Wednesday, July 26, 2017

Chicharito Resmi Gabung The Hammers

Pemain internasional asal Meksiko, Javier Hernandez, di ketahui bahwa dirinya secara resmi pada saat ini telah menjadi bagian dari West Ham United dan akan memperkuat tim tersebut dengan durasi waktu selama tiga tahun.

Merumput kembali ke English Premier League, Javier Hernandez mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk bisa merebut kemenangan pertamanya bersama dengan tim barunya tersebut.

Pemain yang lebih terkenal dengan nama Chicharito tersebut ini juga menyatakan bahwa dirinya merasa sangat senang sekali karena bisa kembali lagi bermain di Liga Inggris, sebab sebelumnya ia juga pernah memperkuat salah satu tim kelas atas asal Liga Inggris yang lain yakni Manchester United.

Bersama dengan United, ia juga sempat merasakan bagaimana menjadi bagian dari Real Madrid CF, dan terakhirnya ia pun bergabung dengan salah satu tim asal Jerman, Bayern Leverkusen.

“Saya mempunyai waktu tiga tahun yang sangat fantastis sekali dapat bermain di Spanyol dan juga di Jerman, tetapi memang Inggris lah yang merupakan lembaran pertama bagi karir profesional dan internasional saya.” Kata Hernandez, seperti yang di lansirkan oleh halaman resmi situs West Ham United.

“Tidak hanya itu saja, saya juga sangat berambisi sekali untuk dapat bisa secepat mungkin bermain di kompetisi musim 2017/2018 dan membantu tim untuk bisa meraih akan apa yang telah mereka targetkan untuk musim depan.” Sambung pemain berusia 29 tahun tersebut.

Chicarito di beli dengan nilai transfer yang mencapai 16 juta pounds, dengan ikatan kontrak selama tiga tahun, dan ia mendapatkan gaji sebesar 2,4 Miliar per minggunya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment