Sunday, August 28, 2016

ZZ Tegaskan James Bertahan

Berbicara akan masalah masa depan dari salah satu pemain milik Real Madrid CF yang bernama James Rodriguez, kita sadari bahwa hal tersebut sampai saat ini masih mena=jadi sebuah tanda tanya yang sangat besar sekali.

Masalah tersebut sangat ramai sekali di bicarakan oleh banyak media setelah pemain internasional asal Kolombia tersebut ini menyatakan bahwa dirinya merasa tidak puas sekali dengan apa yang telah di alami oleh dirinya selama berada di Santiago Bernabeu dalam beberapa tahun terakhir.

Hal ini terjadi di sebabkan karena pelatih dari Madrid sendiri yakni Zinedine Zidane jarang memberikan James kesempatan untuk tampil, dari hal tersebut membuat angin dari kabar akan hengkangnya James tersebut sangat kuat sekali berhembus pada jendela bursa transfer musim panas saat ini.

Paling tidak dua tim besar asal Liga Inggris seperti Chelsea FC dan Manchester United mereka berdua di kabarkan bahwa sangat tertarik sekali untuk bisa mendapatkan servis dari pemain berusia 25 tahun tersebut di kesempatan musim panas ini. Menjelang akan segera di tutupnya jendela bursa transfer musim panas, Zidane selaku sebagai pelatih dari James Rodriguez menegaskan bahwa ia tidak akan menjual gelandang Kolombia tersebut.

Walaupun ia tidak dapat memberikan jatah bermain sebanyak 90 menit penuh kepada James, namun eks pemain dari AS Monaco tersebut merupakan salah satu sosok gelandang yang sangat bisa sekali di jadikan sebagai andalan mereka.

“Pada beberapa hari ini saya telah mendapatkan kabar langsung dari James, dan seperti yang pernah di sampaikan oleh dirinya kepada anda sekalian, bahwa ia akan tetap tinggal di Madrid.” Kata Zidane dengan sangat jelas sekali, seperti yang di beritakan oleh Marca.

“Saya ingin klub mempercayakan akan semuanya kepada kami sampai akhir, dan kami akan menyelesaikan akan hal tersebut. Pastinya akan ada perubahan, yang mana kami masih membutuhkan sosok pemain yang lebih di dalam skuat kami.” Pungkas pelatih berdarah Aljazair tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment