Saturday, August 27, 2016

Trigol Lewandowski Getarkan Gawang Bremen

Trigol Lewandowski Getarkan Gawang Bremen – Dalam pertandingan perdana Bayern Munchen dini hari tadi di ajang Bundesliga Jerman, anak-anak asuhan Carlo Ancelotti sukses menggetarkan gawang Werder Bremen dengan skor telak 6-0 atau dengan kata lain setengah lusin. Kemenangan telak ini merupakan kemenangan di laga perdana mereka dan sang pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti, ini akan menjadi modal yang bagus buat kami dan seterusnya dia berharap anak-anak asuhannya bisa mempertahankan kemenangan ini dengan baik agar bisa meraih gelar-gelar kejuaraan yang diinginkan Bayern Munchen.

Bermain dihadapan publik sendiri tepatnya di stadion Allianz Arena dini hari tadi, Bayern Munchen yang dipertemukan dengan Werder Bremen memberikan hasil yang sangat sempurna bagi anak-anak asuhan Carlo Ancelotti. Berdasarkan persentase penguasaan bola dalam jalannya pertandingan dini hari tadi, sang tuan rumah Bayern Munchen lebih menguasai jalannya pertandingan kali ini dimana dalam persentase tersebut, Bayern munchen memiliki 71 persen sedangkan kubu Werder Bremen hanya memiliki 29 persen saja. Dalam serangan-serangan yang diluncurkan anak-anak asuhan Bayern Munchen selalu memberikan sebuah penyelesaian yang bagus sehingga mereka bisa menggemparkan gawang Bremen dengan enam gol.

Para pemain Bayern Munchen dini hari tadi berhasil mencuri gol yang sangat cepat dimana pada babak pertama tepatnya dimenit ke-9 saja mereka sudah menciptakan gol pembuka oleh Xabi Alonso dan disusul dengan gol keduanya oleh Robert Lewandowski. Skor 2-0 ini bertahan sampai turun minum. Begitu pula dibabak kedua dimulai Lewandowski mencetak gol keduanya pada menit pertama lalu disusul oleh gol Philipp Lahm dan Frank Ribery. Skor 5-0 belum cukup bagi Munchen sehingga Robert Lewandowski mencetak gol ketiganya lagi dan sekaligus menutupi pertandingan ini dengan hasil 6-0 tanpa ada pembalasan.

Robert Lewandowski berhasil membawa Bayern Munchen memetik tiga angka penuh sekaligus mencatatkan namanya dipapan pencetak gol terbanyak dengan mengumpulkan tiga gol di pertandingan pertama mereka. Sang pelatih Carlo Ancelotti yang baru saja merumpun di Allianz Arena pada awal musim ini juga merasakan bangga dan senang akan gaya permainan yang dijalankan oleh para pemainnya dan dia akan selalu fokus pada kemenangan ini agar di pertandingan selanjutnya mereka bisa memetik kemenangan lagi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment