Tuesday, August 30, 2016

Publik Inginkan Rojo Bertahan

Teka-teki masa depan dari salah seorang pemain bertahan milik Manchester United yang bernama Marcos Rojo, di ketahui bahwa permasalahan ini masih sangat ramai sekali di bicarakan oleh banyak kalangan di Inggris.

Di kabarkan bahwa tim seperti Valencia FC menjadi sebuah tim yang paling terdepan untuk bisa mengamankan servis dari pemain asal Argentina tersebut ini pada musim panas kali ini.

Walaupun kabar tersebut sampai saat ini masih kencang berhembus, agen dari Rojo yang bernama Carlos Goncalves menyatakan dengan tegas bahwa tim dari kliennya tersebut yakni Manchester United tidak akan membiarkan kliennya tersebut untuk pergi meninggalkan Old Traffrod.

Selain itu Carlos juga menyatakan bahwa United sendiri masih ingin melakukan kerja sama yang apik bersama Rojo. Sepertinya niat dari Manchester United sangat serius sekali untuk dapat mempertahankan Rojo, hal ini di akui oleh sang agen, setelah dirinya melihat secara langsung akan berberapa tawaran yang mengiurkan datang dari beberapa tim untuk bisa mendapatkan Rojo pada musim panas ini.

Carlos juga mengungkapkan bahwa Mourinho masih ingin menggunakan jasa dari Rojo, dan berniat untuk dapat tetap mempertahankan akan keberdaan dari Rojo saat ini.

“Manchester United sendiri telah melakukan penolakan kepada beberapa tawraan dari beberapa tim sepak bola yang berasla dari Inggris dan berberapa negara lainnya. Namun, United masih ingin tetap mempertahankan Rojo di dalam kubu mereka.” Kata Carlos Goncalves, seperti yang telah di beritakan oleh Soccerway.

Semenjak Rojo resmi menjadi bagian dari Manchester United pada musim panas tahun 2014 yang lalu, ia sudah memainkan pertandingan sebanyak 58 kali di seluruh kompetisi yang sudah di makinkan oleh Manchester United, dan pada musim ini Manchester United sendiri tengah berada di peringkat ketiga klasemen sementara English Premier League musim 2016/2017 ini dengan berhasil memperoleh nilai sebanyak sembilan poin. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment