Tuesday, August 30, 2016

AGEN BOLA – Bersama Pep Guardiola: City Memiliki Gaya Bermain Sendiri

agenbolaligaAGEN BOLA – Gelandang serang anyar Manchester City, David Silva, menyakini bahwa pelatih Pep Guardiola telah sukses mengembangkan sebuah gaya bermain baru yang berada di Etihad Stadium yang akan membawa keberhasilan di kompetisi Premier League. City pun saat ini telah berhasil meraih tiga kemenangan secara berturut-turut dari tiga pertandingan di Liga Inggris dengan sebuah kemenangan skor akhir 3-1 saat melawan West Ham United untuk unggul lewat selisih gol dari Chelsea dan Manchester United jelang jeda internasional.

Pasukan Pep Guardiola sudah tampil gemilang di awal kompetisi Premier League, dan telah merepotkan pertahanan The Hammers- julukan West Ham United- dibabak pertama dengan kehadiran Silva yang berada di lini tengah permainan cepat Manchester Biru. Tapi mantan geladang serang Valencia itu meyakini bahwa City telah menunjukkan sistem baru secara keseluruhan dibanding meniru gaya bermain yang digunakan Guardiola di klub-klub sebelumnya, seperti Barcelona dan Bayern Munich.

” Kami yang saat ini memiliki gaya bermain kami sendiri. Kami mempunyai para pemain yang bagus yang suka menguasai bola, dan kami juga memiliki para pemain yang cepat dan kami bisa bermain lewat melakukan serangan balik cepat. Ini merupakan awal yang baik yang telah kami lakukan bersama Guardiola. Dia adalah sosok pelatih yang hebat dan kami bangga bisa bekerja sama dengannya,” kata Silva kepada media setempat.

” Saya rasa kami telah berkembang menjadi baik dan hal itu bagus untuk tim ini. Kami telah menang dan saya sangat senang meraih tiga poindi setiap pertandingan yang kami lakoni. Tim berkembang di setiap pertandingan, kami menunjukkan itu di atas lapangan. Guadiola adalah sosok pelatih yang selalu bekerja keras untuk tim menjadi juara. Kami telah menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan kami berharap untuk terus bisa berkembang,” terangnya.

The Citizens sekarang mempunyai jeda dua pekan dari Premier League sebelum mereka kembali bertanding dalam derby Manchester di Estadio Old Trafford. Akan tetapi, penyerang andalan seperti Sergio Aguero akan absen dalam pertandingan tersebut jika dirinya diberikan sanksi larangan bertanding setelah melayangkan sikut kepada pemain bernama Winston Reid dalam kemenangan saat melawan West Ham United.

Manchester United pun tengah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka di awal musim ini dan Silva menyadari hal itu tidak akan mudah melawan The Red Devils yang selalu difavoritkan untuk titel juara Liga Inggris musim ini, dengan ketidakhadiran Aguero.

” Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit dan juga penting untuk memenangi pertandingan melawan United. Kami menyadari itu adalah sebuah tempat yang sulit untuk bermain tapi kami sekarang hanya berpikir untuk memenangi pertandingan dan berpikir Timnas masing-masing, kemudian kami akan berpikir tentang hal itu dan mempersiapkan diri untuk laga derby,” tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment