Wednesday, August 24, 2016

AGEN BOLA – Jurgen Klopp Akan Beri Dukungan Penuh Kepada Sturrridge

agenbolaligaAGEN BOLA – Arsitek sang peracik strategi Liverpool, Jurgen Klopp telah bertekad dan menyebutkan bahwa dirinya tetap memberi dukungan kepada salah satu pemainnya, yakni Daniel Sturrridge walaupun dirinya kerap dilanda berbagai cedera. Namun, tekad yang dimiliki Klopp sangat beralasan untuk memulihkan sang pemainnya di musim ini.

Sturridge sendiri telah absen dalam pertandingan pembuka musim ini dengan sebuah masalah pada pinggangnya, tapi mereka telah menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0 saat menghadapi Burnley, bermain di sisi kiri dalam formasi menyerang. Kekalahan tersebut membuat Klopp meminta kepada para pemainnya untuk lebih fokus pada pertandingan berikutnya.

” Daniel Sturrridge masih seorang pemain yang sangat cepat tapi dirinya memiliki berbagai cedera dalam beberapa tahun terakhir dan masalah-masalah pada ototnya, saya tidak tau beberapa banyak hal yang akan merubah pola pikir sang pemain. Dirinya masih bisa kembali bermain, ia juga masih seorang pemain yang luar biasa, dan bahkan seorang pemain luar biasa membutuhkan kondisi baik dalam bermain. Hari Sabtu kemarin bukanlah permainan terbaik yang pernah di mainkan Daniel, tapi bahkan dalam pertandingan seperti kemarin, dirinya bisa saja mencetak gol,” kata Klopp kepada media setempat.

” Saya tidak akan membandingkan dirinya dengan Sturridge yang masih muda. Dirinya seorang pemain yang sangat hebat dengan semua yang kami butuhkan, ketika dirinya fit. Pastinya, ada sedikit yang bisa saya lakukan untuk membantunya kembali fit dan Anda harus menerima sebagai seorang pelatih bahwa itu sangat langka, untuk Anda menyebutkan ‘100 persen’ kepada seorang pemain yang tidak fit,” sambungnya.

” Apa yang telah saya katakan, dan kepada siapapun, adalah siapa yang mampu bertahan dalam persaingan dan terus bekerja keras akan mendapat keuntungan besar. Itulah yang seharusnya terjadi di klub ini. Terkadang itu sedikit sulit terjadi, terkadang juga itu lebih mudah, tapi itu semua untuk kami,” terangnya.

Dengan tidak keikutsertaan di kompetisi Liga Champions musim ini, Klopp tidak terlalu khawatir tentang merotasi skuad timnya dalam 63 pertandingan di semua kompetisi, dimana itu hanya dimainkan oleh para pemainnya di musim lalu.

” Hal ini bukan tentang berada di pentas Eropa, jadi satu piala pun penting bagi kami. Ini sangat penting, seberapa bisa kami berambisi lebih dari 100 persen. Saya tidak akan pernah mengurangi rasa hormat pada kompetisi apapun yang akan kami lakoni, saya sangat optimis kami akan menemukan sebuah permainan terbaik kami yang sangat bagus dan kami harus tampil sebaik mungkin. Tapi selalu banyak tekanan yang terjadi kepada kami, apakah kami mampu berada di Eropa atau tidak!,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment