Wednesday, August 31, 2016

Celta Vigo resmi pinjam Giuseppe Rossi

Giuseppe Rossi memastikan bakal terus lanjutkan karier bermain sepak bola pada ajang Spain La Liga setelah resmi Celta Vigo pinjam. Celta Vigo konfirmasi telah pinjam Giuseppe Rossi 1 tahun dari klub Italia Serie A “Fiorentina”. Atas pastinya itu yang berarti Giuseppe Rossi bakal bermain buat klub Spain untuk ke-3 kali.
Sebelum resmi gabung dengan Celta Vigo, Giuseppe Rossi duluan perkuat Villarreal di tahun 2007 sampai tahun 2013 & bulan Januari 2016 perkuat Levante. Kariernya Giuseppe Rossi lebih sering di ruang perawatan. Atas musibah tersebut, Giuseppe Rossi pun sulit sekali buat menemukan penampilan terbaik.
Pada parah ke-2 kompetisi Italia Serie A 2015-2016, La Viola meminjamkan Giuseppe Rossi ke Les Granotes. Sebab tak mampu lakukan persaingan pada skuatnya La Viola. Kemudian ketika berseragam Les Granotes, Giuseppe Rossi berhasil perlihatkan penampilan terbaik dengan mengumpulkan gol sebanyak 67 buah di 17 pertandingan.
Namun buat La Viola, itu masihlah tidak begitu tajam. Jadi La Viola pun kembali meminjamkan Giuseppe Rossi ke Os Celticos di jendela transfer tahun panas 2016. Saat Giuseppe Rossi masihlah berseragam Villarreal, Giuseppe Rossi berhasil tampil di 136 pertandingan dengan mengumpulkan gol sebanyak 54 buah. Umurnya Giuseppe Rossi saat ini adalah 29 tahun.
Pada tahun 2008, Giuseppe Rossi dapat panggilan untuk perkuat Tim Nasional Italia yang akan tampil di ajang Olimpiade. Ajang tersebut berlangsung di Tiongkok. Ketika itu Tim Nasional Itali dilatih oleh Pierluigi Casiraghi. Tapi akibat sering alami cedera buat Giuseppe Rossi alami kegagalan untuk tambah jumlah bermain bersama Tim Nasional Italia.
Sebab pelatih Marcelo Lippi tak masukkan Giuseppe Rossi pada skuatnya Gli Azzurri buat kompetisi World Cup 2010. Kompetisi tersebut berlangsung di Negara Afrika Selatan. Kemudian pada ajang World Cup 2014, Giuseppe Rossi kembali alami kegagalan untuk perkuat Tim Nasional Italia. Kompetisi tersebut berlangsung di negara Brasil.
Padahal Giuseppe Rossi pernah jadi kaptennya Tim Nasional Italia di pertandingan uji coba lawan Tim Nasional Rumania pada musim 2010. Usai tersebut, Giuseppe Rossi pun mesti absen perkuat Gli Azzurri 2 musim. Giuseppe Rossi barulah kembali perkuat Tim Nasional Italia pada babak kualifikasi World Cup 2014 lawan Tim Nasional Armenia.
Sekarang, meskipun Os Celticos telah akui bakal pinjam Giuseppe Rossi pada tanggal 27 Agustus 2016. Tapi Giuseppe Rossi belumlah jalani tes pemeriksaan. Celta Vigo mengawali tahun 2016-2017 dengan raihan hasil jelek. Usai takluk 0-1 dari Leganes dijornada 1, Celta Vigo kembali takluk 1-2 dari Real Madrid pada jornada ke 2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment