Sunday, August 28, 2016

Kalah Saing Dengan Claudio Bravo, Joe Hart Siap Hengkang Ke Liverpool

PREMIER LEAGUE – Kalah Saing Dengan Claudio Bravo, Joe Hart Siap Hengkang Ke Liverpool – Penjaga gawang Manchester City sepertinya tidak akan melihat karirnya habis jika dirinya terus bertahan di Etihad. Kabarnya kiper Timnas Inggris tersebut telah siap berpindah klub ke Liverpool dalam waktu dekat ini.

Seperti yang dikabarkan oleh media bola Inggris yang menyatakan bahwa Joe Hart menyatakan siap hengkang ke Liverpool. Disamping itu, The Reds juga siap menerima penjaga gawang City tersebut setelah mengetahui kondisi yang dialami oleh kiper 24 tahun tersebut. Ketertarikan klub Liverpool ternyata mendapatkan respons yang baik oleh Joe Hart dan kabarnya Hart juga siap dipangkas gajinya semasa di Etihad.

The Reds siap memboyong Hart dari Anfield jika sang kiper siap dibayar dengan gaji dibawah 150 ribu Pounds per minggunya. Disisi lain, manajemen Liverpool juga tidak terlalu memaksa dalam mendatangkan Hart pada bursa transfer ini sebab mereka baru saja berhasil mendapatkan Loris Karius beserta Alex Manninger sebagai tambahan slot penjaga gawang milik The Reds.

Sementara dikubu Manchester City, Hart yang terlihat gagal memukau pelatih terbarunya yakni Joseph Guardiola kemungkinan besar mereka akan segera melepas kepergian Hart mengingat City telah berhasil mendapatkan penjaga gawang Barcelona yakni Claudio Bravo yang diyakini akan menjadi kiper utama dalam skuad The Citizens nanti. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment