Wednesday, August 31, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – McAllister Beri Pujian Khusus Untuk Sadio Mane

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, mantan pemain legenda sepakbola yaitu Gary McAllister telah mengatakan bahwa rekrutan baru Liverpool, yakni Sadio Mane seorang pemain yang begitu luar biasa di atas lapangan. Pernyataan itu langsung disampaikan pria berusia 51 tahun tersebut, setelah sang pemain tampil hebat saat bertemu Tottenham Hotspur yang berakhir dengan skor 1-1 di ajang kompetisi Premier League musim 2016-2017.

Pertandingan yang berlangsung di White Hart Lane Stadium itu, sejak jalannya menit awal pertandingan kedua skuad tim sudah saling melancarkan serangan agar bisa mencetak gol dan meraih kemenangan. Terutama klub yang berjuluk The Red yang terus melancarkan serangan lewat aksi Mane, Philippe Coutinho dan hasilnya tepat di menit ke-43, Roberto Firmino yang tengah membawa bola di jatuhkan di daerah terlarang oleh Erick Lamela.

James Milner yang di tunjuk sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan cukup baik, dimana dirinya mampu mengarahkan bola ke pojok kiri gawang. Memasuki jalannya babak kedua pertandingan, justru tuan rumah yang langsung mengambil alih permainan dimana klub berjuluk Spurs mampu mencetak gol melalui tendangan keras kaki kiri Danny Roses di menit ke-72. Hingga pertandingan selesai papan skor tidak berubah tetap imbang 1-1, dimana kedua tim harus puas berbagi poin di pekan ketiga musim panas 2016-2017.

McAllister yang melihat pertandingan tersebut mengungkapkan bahwa berhasilnya Liverpool mencuri satu poin dari rivel abadi Tottenham Hotspur itu, karena memukaunya performa penampilan yang ditunjukkan oleh Mane terutama di babak pertama. Liverpool pun bisa dikatakan dengan keberhasilan yang di lakukan pelatih Jurgen Klopp yang sukses mendatangkan Mane ke Anfield Stadium.

Bahkan pemain legenda yang pernah menyumbangkan gelar juara Piala FA dan Piala Liga untuk Liverpool merasa pemain Tim Nasional Senegel yang di boyong dari Southampton pada bulan lalu adalah salah satu pemain dengan penandatanganan yang sukses di musim panas ini, dimana sejak resmi bergabung di Anfield selalu menampilkan kontribusi yang nyata untuk skuad tim di setiap pertandingan baik pra-musim dan pertandingan resmi.

” Saya rasa Sadio Mane sangat baik di babak pertama pada pertandingan akhir pekan lalu. Sejak pertama kali saya melihatnya memakai jersey Merah dirinya sangat baik. Dirinya sangat bersinar bersama Liverpool dan dirinya memiliki tujuan yang penting bersama Liverpool. Dirinya juga dapat mencetak gol dan memiliki kecepatan yang sangat baik,” tutup Gary McAllister di situs resmi klub.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment