Friday, August 26, 2016

AGEN BOLA – Klopp Katakan Skuad Pemain Banyak Kemajuan

agenbolaligaAGEN BOLA – Pelatih andalan Liverpool, yakni Jurgen Klopp telah mengatakan bahwa para pemainnya kini terus menampilkan permainan yang sangat baik di atas lapangan. Pernyataan yang langsung disampaikan pria berusia 49 tahun tersebut, setelah di pertandingan pembuka Premier League berhasil mengalahkan tuan rumah Arsenal dengan skor akhir 3-4 pekan lalu.

Dipertandingan kedua saat menghadapi Burnley memang performa penampilan skuad tim tidak baik dimana selalu kehilangan bola dan melakukan penyelesaian akhir dengan tidak tenang, hingga akhirnya mereka menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0 ketika itu. Dimana menelan kekalahan yang di raih membuat banyak kalangan, terutama para fans mendesak agar Klopp segera kembali ke jendela transfer untuk mendatangkan pemain berkualitas lagi untuk memperkuat tim agar lebih kuat dalam bertanding.

Akan tetapi, sang manajer memastikan bahwa dirinya berharap agar para fans tidak terlalu panik dan Klopp juga tidak akan membeli pemain dengan cara terburu-buru meski bursa transfer akan segera ditutup. Bahkan untuk menangani kepanikan yang terjadi, pria berkebangsaan Jerman itu segera cepat mempelajari kekalahan di Turf Moor Stadium pekan lalu dan hasilnya pada pertandingan hari Rabu lalu, dirinya sukses memberikan kemenangan yang memukau dengan skor telak 5-0 saat menghadapi tim Burton Albion di kompetisi EFL Cup.

Dengan catatan tersebutlah, Klopp merasa seluruh pemainnya menunjukan kemajuan yang baik saat menjelang pertandingan akhir pekan nanti, mantan arsitek Borussia Dortmund tersebut mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspur adalah lawan yang sulit untuk di kalahkan.

” Saya melakukan beberapa ringkasan setelah musim lalu dimana baik untuk hal yang tidak begitu baik, kebutuhan untuk mengembangkan permainan. Ini merupakan musim baru, banyak harapan dari pihak kami untuk menjuarai Premier League. Liburan musim panas lalu baik bila Anda memiliki waktu untuk bekerja bersama-sama di dalam tim, tetapi Anda perlu menemukan solusi. Itu sebabnya semua pemain tidak bermain sepakbola terbaik saat ini,” kata Klopp kepada media setempat.

” Saya akan mengungkapkan bahwa mereka semua bisa memperbaiki kualitasnya, mereka semua dapat berbuat baik di pekan depan dan bulan selanjutnya. Itu adalah sama untuk kami dan sama bagi Tottenham Hotspur. Kedua tim mempunyai konsistensi dalam skuad, tentu saja akan ada pemain baru tetapi tidak terlalu banyak perubahan di bulan Oktober lalu. Ini akan menarik apa yang akan segera terjadi. Mereka masih sama kuat, tentu saja, mereka sudah membawa beberapa pemain yang sangat baik dengan dasar para pemain mereka,” terangnya.

” Menurut kami, semuanya bisa lebih baik, tetapi itu bisa saja lebih buruk lagi. Kami masih sedang berada dalam perjalanan. Klub saya memberi saya banyak tanda yang sangat baik untuk bekerja. Kekalahan selalu terpikir lebih kuat ketimbang menang di akhir pertandingan saat menghadapi Burnley. Akan tetapi, sejauh ini begitu baik, semuanya oke. Kami begitu optimis untuk musim baru, tetapi tentu saja kami tahu betapa sulitnya bermain di kandang Tottenham Hotspur,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment