Monday, August 29, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pep Guardiola Optimis Dengan Skuad Timnya Di Manchester City

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Pep Guardiola telah mengatakan performa penampilan para pemain Manchester City di awal musim ini sudah jauh lebih membaik daripada yang dirinya bayangkan sebelum memulai musim debutnya sebagai juru taktik di Premier League. Setelah melihat awal kompetisi yang telah dirinya lalui membuat pelatih asal Spanyol itu semakin optimis dalam perburuan Liga Inggris.

Manchester Biru telah meraih lima kemenangan secara beruntun di semua ajang dibawah arahan Pep Guardiola dengan menaklukan West Ham United dengan skor akhir 3-1 di Etihad Stadium, dengan menurunkan dua pemain andal seperti Raheem Sterling dan Fernandinho yang berhasil mencetak gol ke gawang West Ham United. Dengan kemenangan itu semakin memuat City percaya diri di ajang berikutnya Premier League.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu mengaku sangat bangga dengan performa penampilan skuad timnya, dan menyebutkan penampilan anak-anak asuhanya dibabak pertama adalah yang paling terbaik dari tiga pertandingan pertama mereka di kompetisi Premier League musim ini. Di ajang Liga Champions Manchester City pun berada di Grup C dan bertemu dengan Barcelona, Borussia Monchengladbach, Celtic. Bertemu mantan klubnya Guardiola berambisi untuk mengalahkan Barcelona di ajang paling bergengsi itu.

Guardiola turut mengatakan ,” Hal ini sudah jauh lebih membaik dari yang saya bayangkan meskipun di Liga Champions kami bertemu Barcelona. Saya sangat optimis, saya telah melihat begitu banyak hal baik tentang para pemain, tapi saya sendiri tidak menyangka untuk melihat begitu banyak hal baik dalam kurun waktu yang sangat singkat ini. Itu membuktikan seberapa baik para pemain di skuad klub ini.

” Saya sangat puasa dengan hal itu. Ini adalah hal yang paling membanggakan untuk bekerja dengan para pemain ini di skuad tim ini. Kami merasa puas dengan para pemain ini dan menyakini apa yang kami lakukan dan itu tentunya lebih membanggakan untuk menjadi seorang pelatih di skuad klub, tapi tanpa hasil itu bukanlah apa-apa. Yang kami inginkan hanyalah memenangi setiap pertandingan yang akan kami lakoni,” kata Pep Guardiola.

” Di Bucharest (Eropa League) kami telah bermain sangat luar biasa, tapi hal serupa juga terjadi di Liga Inggris, kami hanya ingin bermain bagus dalam beberapa menit saat bertemu Sunderland dan beradaptasi dengan cukup baik ketika kontra Stoke City, jadi di ajang Premier League, ya, babak pertama pertandingan bertemu West Ham UNited adalah laga terbaik kami,” terangnya.

” Kami telah bermain di Premier League saat bertemu melawan Sunderland dan sukses mengendalikan pertandingan itu, tapi kami tidak sebagus seperti yang kami telah mainkan hari ini,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment