Tuesday, August 30, 2016

Montella Kesal Dengan Pemilik Asal Tiongkok

Vincenzo Montella harus menerima kekalahan pertamanya bersama AC Milan saat pekan kedua melawan tim Napoli. Kekalahan tersebut cukup menyakitkan sebab AC Milan harus dipaksa bermain dengan sembilan pemain setelah Juraj Kucka dan M’baye Niang mendapatkan kartu merah. Hal tersebut membuat pelatih asal Italia tersebut meradang. Vincenzo Montella tidak hanya kesal dengan pemainnya tetapi juga kesal dengan pemilik baru AC Milan yang berasal dari Tiongkok.
Penyebab kesalnya Montella adalah dikarenakan Sang pemilik anyar Rossoneri sampai sekarang belum mengeluarkan dana kepada AC Milan untuk membeli materi pemain baru yang dibutuhkan Vincenzo Montella. AC Milan yang baru saja dibeli oleh perusahaan Tiongkok saat ini belum bisa mengeluarkan dana segar kepada AC Milan karena harus menyelesaikan dokumen-dokumen saham yang ada. Bulan September baru diperkirakan pemilik anyar tersebut akan memberikan dana kepada AC Milan untuk membeli pemain baru.
Berbeda nasib dengan AC Milan, tim tetangga mereka Inter Milan yang juga dibeli oleh salah satu perusahaan asal Tiongkok malah terlihat jor-joran membeli pemain untuk memperkuat tim. Tentu menjadi permasalahan yang sangat besar bagi Montella. Dimana tim-tim lain sudah banyak belanja pemain, AC Milan terlihat adem ayem di bursa transfer kali ini. Inter Milan sendiri sudah mendapatkan beberapa pemain baru sepertiCandreva, Gabigol dan Joao Mario. AC Milan sendiri hanya dapat mendatangkan pemain kelas dua seperti Lapadulla yang berasal dari tim Seri B.
Saking kesalnya Vincenzo Montella ia sampai sempat berkomentar pedas terhadap pemilik baru AC Milan tersebut.
“Kami tahu bahwa keuangan kita akan terbatas. Saya melihat berita utama tentang transfer Inter Milan dan saya berpikir mungkin pemilik Tiongkok kami telah mengirim cek ke alamat yang salah,” ucap Montella.
Tidak adanya materi pemain baru yang notabene saat ini materi pemain AC Milan mayoritas adalah warisan dari pelatih lama maka akibatnya strategi permainan dari Vincenzo Montella tidak dapat berjalan dengan baik. AC Milan tidak dapat tampil konsisten saat ini. Satu kemenangan tipis dan kekalahan yang baru terjadi menjadi suatu fakta bahwa AC Milan memang butuh pemain baru yang sesuai dengan kepelatihan Vincenzo Montella. Montella sendiri sebenarnya berniat mencari pemain belakang yang menjadi perhatian khusus darinya. AC Milan saat ini terlihat sangat mudah diserang oelh penyerang tim lawan akibat lemahnya titik pertahanan Rossoneri. Menjadi harapan tersendiri bagi Montella agar mendapatkan dana segar untuk membeli pemain baru apalagi jendela transfer musim ini masih terbuka.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment