Monday, August 29, 2016

Bertandang Ke Markas Watford, Arsenal Sukses Menang 3-1

PREMIER LEAGUE – Bertandang Ke Markas Watford, Arsenal Sukses Menang 3-1 – Arsenal yang dalam minggu ini menjalani laga tandang nya kemarkas Watford berhasil membawa pulang angka penuh setelah mampu menang atas Watford dengan skor 3-1.

Dalam laga yang dilangsungkan dimarkas Watford, Arsenal mengawali laga dengan intensitas tinggi dimana mereka hampir saja mencetak gol kala laga baru berjalan dua menit. The Gunners kembali mendapatkan peluang emas kala Alexis Sanchez terlihat dilanggar oleh Amrabat pada menit ke sembilan, Carzola yang maju sebagai penendang pun berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Watford yang tertinggal mencoba untuk mengejar dengan menaikan tempo serangan, hasilnya mereka berhasil menciptakan dua peluang emaas lewat Deeney serta Capoue. Akan tetapi kesigapan para pemain bertahan Arsenal berhasil menggagalkan ancaman tersebut. Justru tim tamu yang kembali menambah keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Sanchez dimenit ke 39 kemudian disusul dengan gol Mesut Oezil sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah mencoba untuk mengejar ketertinggalan, namun sejumlah peluang yang diciptakan masih mampu diamankan dengan baik oleh penjaga gawang Petr Cech. Namun Roberto Pereyra akhirnya berhasil mengejar dengan gol yang dicetaknya setelah berhasil memanfaatkan sebuah kemelut depan gawang. Arsenal sesungguhnya mampu menambahkan keunggulan menjadi 4-1 jika saja sepakan loop yang dilepaskan oleh Oezil mengenai sasaran.

Hingga laga usai Watford tidak mampu mengejar keunggulan Arsenal dan berakhir dengan skor 3-1 bagi kemenangan tim tamu. Berkat hasil tersebut membuat Arsenal kini duduk diperingkat keenam, sementara Watford harus puas berada pada urutan ke 18 dengan hanya memperoleh nilai satu poin dari tiga laga yang telah dijalaninya. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment