Thursday, August 25, 2016

VFL Wolfsburg tertarik dengan pemain korea Tottenham, Son Heung-Min

Pemain asal Korea Selatan Son Heung-Min, mendapatkan ketertarikan dari VFL Wolfsburg dengan demikian Tottenham Hotspur mendapatkan ancaman akan kehilangan sang pemain di bursa transfer ini. Sang pemain tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan pasukan Wolfsburg, melihat kesempatan bagi Tottenham di kancah Liga Primer Inggris tak kunjung membaik.

Sang manajer Mauricio Pochettino dan staf kepelatihan masih inginkan kehadiran Son di Spurs, dan mereka juga klaim bahwa nama Son masih menjadi bagian dari rencana pemain utama di Liga Inggris bersama dengan Spurs. Di usianya yang masih 24 tahun itu, Son bergabung dengan Spurs di musim panas lalu dari Bayer Leverkusen dengan dana sebesar 18 juta Poundsterling. Jika melihat kontrak kerjasama dirinya dengan White Hart Lane, Son masih mempunyai ikatan kerjasama dalam kontraknya hingga penghujung Juni 2020 nanti.

“saya masih melihat dirinya berseragam Spurs hingga dua atau tiga musim kedepan, Son memiliki kapasitas di atas rata-rata dan juga dia memiliki masa depan cerah bersama kami. Jika memang dia memutuskan untuk bergabung dengan Wolfsburg, itu sudah menjadi pilihan dirinya saya tidak bisa berucap apa-apa,” jelas Mauricio.

Jika Wolfsburg inginkan dirinya di musim ini maka mereka wajib membayarkan sejumlah tebusan dengan angka 17 juta Poundsterling. Tentu ini bukan hal mudah bagi Wolfsburg, karena meninjau situasi finansial klub yang masih mencari alternatif pemain untuk dibawa ke Bundesliga. Son yang diwawancarai, mengatakan dirinya siap menerima pinangan dari Wolfsburg apabila mereka serius inginkan dirinya.

“saya tidak menutup kesempatan ini, mereka (Wolfsburg) adalah tim unggulan di Bundesliga ditambah lagi ini akan menjadi kesempatan saya untuk menjajal pengalaman disana. Saya belum pernah bermain dengan mereka, ini akan menjadi langkah baru bagi karir saya,” tutur Son Heung-Min.

Tottenham sebenarnya berpeluang untuk menjuarai Liga Inggris, jika saja mereka bisa membuat pemainnya betah dan percaya bahwa mereka adalah tim besar. Sayang hingga sekarang seringkali pemain hebat mereka lebih memilih untuk keluar dari tim dan bergabung dengan tim yang lebih berpeluang. Ini yang membuat Tottenham sulit berkembang contoh saja saat Spurs memiliki Gareth Bale, mereka harus rela melepasnya ke tangan Real Madrid. Karena itu kini Pochettino ingin menekankan ke setiap pemainnya bhwa mereka berhak berada di dalam tim yang sedang berkembang dan dia akan terus menunjukkan peningkatan bagi White Hart Lane.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment