Monday, August 29, 2016

Joe Hart mendapatkan banyak tawaran dari klub lain

Kiprahnya bersama dengan Manchester City, membuat dirinya tidak mudah mencari landasan baru untuk karir sepakbolanya. Joe Hart yang kini sudah tidak dibutuhkan oleh Pep Guardiola, mendapatkan tawaran dari berbagai klub.

Beberapa nama klub yang bersedia menampung pria kelahiran Inggris itu adalah AC Milan, Torino, dan juga Borussia Dortmund. Ketertarikan itu disampaikan dalam berita media cetak di Eropa, Kiper Man City itu dipercaya akan segera hengkang dari City karena Pep sudah mencadangkan namanya di hampir setiap laga. Ditambah lagi kini nama Claudio Bravo dari Barcelona sudah masuk, jelas Joe Hart akan menjadi pemain pilihan terakhir apabila masih memutuskan untuk menetap di Etihad.

Dua klub asal Italia langsung memberikan respon ketika melihat Joe Hart kini dicadangkan, Milan dan Torino sama-sama melayangkan ketertarikan kepada Hart. Melirik ke masa depan bisa jadi Hart merapat ke Borussia Dortmund, dimana mereka memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk sukses di depan. City siap membayar sebagian gajinya apabila dia dipanggil sebagai pemain pinjaman, itu yang diumbarkan oleh pihak Man City kepada klub yang menginginkan jasanya.

Usia Hart masih terbilang cukup muda sebagai panjaga gawang yang sukses merapat di timnas Inggris, dia memiliki ketrampilan dan refleks terbaik di Inggris untuk saat ini. Maksud dari Man City meminjamkan dirinya juga karena mereka berpikir masih besar kemungkinan bagi Hart untuk menjajal ilmunya dan meningkatkan performanya. Joe Hart sendiri masih berpikir panjang mengenai ketertarikan klub-klub yang datang padanya.

“saya masih tidak ingin memberikan jawaban apa-apa, saya tahu ada penurunan dalam performa dalam beberapa musim belakangan ini. Saya masih memikul harapan untuk bisa kembali bermain di lapangan bersama pasukan tim utama, jika City berniat meminjamkan saya, untuk saat ini pun saya siap untuk pergi kemanapun. Untuk masalah permanenkan saya di klub lain saya masih belum berpikir kesana,” jelas Hart.

Pernyataan ini dinyatakan Hart dalam wawancara media setempat, yang ditangkap dari penjelasannya adalah dia belum ingin berpisah dnegan klubnya dan masih ingin bermain untuk Man City. Jelas dia merasa begitu karena dia pernah merasakan dua kali gelar juara bersama dengan Man City, ketika dipegang oleh Roberto Mancini dan dalam kuasa Pellegrini. Joe Hart yang dibangku cadangkan dalam sejumlah laga di awal musim, tidak bergeming dan sedikit pun tidak mengeluh karena dia tahu ada kekurangan dalam penampilannya belakangan ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment