Monday, August 29, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Alan Smith: Arsenal Tak Butuh Pemain Baru

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA Mantan pemain andalan Arsenal, Alan Smith, menilai Meriam London tidak perlu mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas kali ini. Pasalnya, skuad Arsenal masih memiliki beberapa pemain andal di lini serang tim dan di lini pertahanan dalam asuhan Arsene Wenger. Menurutnya, Arsenal di musim panas ini terlihat begitu ambisi dalam meraih gelar Premier League.

Sejauh klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu baru mendatangkan sosok pemain seperti Mohames Elneny dari FC Basel dengan dana sebesar 7,4 juta poundsterling atau sekira Rp145 miliar. Smith mengatakan bahwa Elneny akan menjadi pemain satu-satunya dalam pembelian Arsenal di bursa transfer musim panas kali ini. Sebab dirinya menyebutkan jika skuad tim yang dimiliki pasukan Arsene Wenger itu sudah cukup baik.

” Setiap pelatih pasti menginginkan adanya sosok pemain bintang baru di ruang ganti tim mereka. Tapi saya pikir itu tidak akan terjadi bagi klub asal London Merah, mereka telah memiliki skuad yang cukup. Meskipun beberapa pekan yang lalu mereka telah di kalahkan oleh Liverpool dalam lanjutan Premier League yang berakhir 3-4 di Emirates Stadium. Namun, menelan kekalahan tersebut tak berarti akhir dari segalanya bagi Arsene Wenger,” ungkap Smith.

Pemain yang pernah memakai kostum Arsenal pada tahun 1987 hingga 1995 tersebut begitu optimistus jika kembalinya beberapa pemain bintang dari cedera seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Danny Welbeck akan membantu di lini serang Arsenal untuk meraih gelar pertama Premier League dalam waktu 12 tahun terakhir. Kerap dilanda cedera membuat sang pelatih putar otak untuk menurunkan strategi dalam bertanding.

” Danny Welbeck kelihatannya akan segera bergabung dengan skuad tim utama dalam waktu tiga Minggu ke depan, kehadirannya akan sangat membantu skuad tim jika dirinya berada dalam performa penampilan yang baik. Memiliki kecepatan bermain salah satu ciri khas yang di tunjukkan Welbeck saat bertandingan dan selalu bekerja keras berasama tim,” tambahnya.

” Mereka tidak akan menurunkan Ozil dan Sanchez saat bertanding melawan Stoke City, tapi mereka mampu mengatasi hal itu. Kedua pemain tersebut akan kembali ke skuad tim, jadi saya rasa Arsenal akan berada dalam kekuatan penuh menjelang kontra Stoke City,” tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment