Saturday, August 27, 2016

Prediksi Bola La Liga Spanyol Real Madrid vs Celta Vigo

Prediksi Bola La Liga Spanyol – Pertandingan di pekan ke dua La Liga Spanyol akan kembali dimulai dengan laga antara Real Madrid vs Celta Vigo di Santiago Barnebeu pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016. Pada pertandingan ini tentu saja tim sebesar Real Madrid ingin terus bisa mendapatkan kemenangan agar tetap bisa bersaing dengan Barcelona yang menjadi saingan terberat selama ini. Apalagi sudah lama El Real tidak mendapatkan gelar juara dan musim ini akan menjadi target utama Los Blancos untuk bisa menjadi juara. Menghadapi Celta Vigo maka Madrid akan bisa ditargetkan menang dengan baik karena dari segi kinerja dan level yang sangat jauh menjadikan tim tuan rumah diunggulkan.

Musim lalu begitu hebat dengan raihan gelar juara Liga Champions didapatkan oleh Real Madrid. Namun kehebatan ini tidak lengkap karena gelar juara La Liga Spanyol masih didapatkan oleh Barcelona dalam dua musim belakangan ini. Sejak kepelatihan dari Jose Mourinho, Madrid tidak lagi pernah mendapatkan gelar juara La Liga dan hasilnya pemilik El Real sangat ingin timnya bisa kembali mendapatkan gelar di La Liga. Untuk itu musim ini menjadi target terutama bagi Los Blancos untuk bisa bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin di ajang Liga Spanyol. Kemenangan telak atas tim Real Sociedad pada pertandingan pertama menjadikan bukti dari kepelatihan Zinedine Zidane untuk bisa membawa timnya meraih gelar juara.

Sementara itu tim lawan Celta Vigo dengan mengalami hasil buruk pada laga pertama mereka setelah kalah atas tim promosi Leganes. Kekalahan ini menjadikan tim Celta Vigo pastinya akan sulit mendapatkan hasil bagus kala lawatan ke kota Madrid. Apalagi jika dilihat dari pertemuan kedua tim di laga yang sudah pernah terjadi di Santiago Barnebeu maka Celta Vigo selalu disulitkan. Pertemuan terakhir mereka saja Cristiano Ronaldo dkk berhasil mendapatkan kemenangan telak dengan hasil 7-1. Untuk kemenangan ini maka Madrid menjadi semakin diunggulkan untuk terus menang di pertandingan kedua ini. Perkiraannya menjadikan 60% kemenangan untuk Madrid berbanding 40% untuk tim Celta Vigo.

Head to Head di La Liga Spanyol
05 Mar 2016, Real Madrid 7-1 Celta Vigo
24 Oct 2015, Celta Vigo 1-3 Real Madrid
26 Apr 2015, Celta Vigo 2-4 Real Madrid
06 Des 2014, Real Madrid 3-0 Celta Vigo
11 Mei 2014, Celta Vigo 2-0 Real Madrid
06 Jan 2013, Real Madrid 3-0 Celta Vigo

Pertandingan Terakhir Real Madrid di La Liga Spanyol
21 Aug 2016, Real Sociedad 0-3 Real Madrid

Pertandingan Terakhir Celta Vigo di La Liga Spanyol
22 Aug 2016, Celta Vigo 0-1 Leganes

Pelatih Real Madrid : Zinedine Zidane
Susunan Pemain : GK. Francisco Casilla, DF. Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, MF. Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, FW. Gareth Bale, Marco Asensio, Alvaro Morata.

Pelatih Celta Vigo : Eduardo Berizzo
Susunan Pemain : Sergio Alvarez, DF. Johny, Gustavo Cabral, Facundo Sebastian, Hugo Mallo, MF. Daniel Wass, Marcelo Diaz, Pione Sisto, Fabian Orellana, Theo Bongonda, Iago Aspas.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment