Friday, August 26, 2016

Semangat Pochettino Hadapi Kompetisi Liga Champions

mauricio pochettinoSesudah beberapa musim absen dalam kompetisi terbesar yakni, Liga Champions, kubu Tottenham Hotspurs akhirnya akan kembali lagi bermain di Liga Champions. Dan untuk yang pertama kali bermain di Liga Champions sebagai salah satu pelatih, yakni Mauricio Pochettino pun mengakui bahwa dia merasa sangat senang dengan hal tersebut.

Kubu Spurs yang sudah sangat lama yaitu selama 5 musim absen dalam kompetisi Liga Champions 365LIGA.COM. Namun untuk kali terakhir kubu Tottenham yang bermain di kompetisi paling tinggi antar klub Eropa ini ialah pada saat mereka berhasil melaju ke babak perempatfinal pada tahun 2011 yang lalu.

Sesudah tahun lalu yang sukses finish di urutan ketiga kompetisi Premier League, Tottenham akhirnya pun berhak untuk bermain di ajang Liga Champions. Mereka yang telah tergabung dalam Group E dengan As Monaco, Bayer Leverkusen, dan CSKA Moskow.

Bagi Pochettino sendiri, ini bakal menjadi salah satu musim pertamanya di dalam kompetisi Liga Champions sebagai seorang pelatih. Pria dari Argentina ini pun tidak sabar untuk merasakan kompetisi tertinggi ini dengan anak asuhannya semua.

Kami semua merasa sangat semangat sebab ini bakal menjadi salah satu peluang perdana terbaik saya dengan memainkan sepakbola di Liga Champions sebagai seorang pelatih,” ucap Pochettino yang seperti dikutip oleh Sky Sports.

Ini mungkin saja akan menjadi salah satu laga yang sangat menyenangkan untuk saya sendiri dan juga untuk para pemain yang ada di sini. Kepada para pemain, ini merupakan pertama kali mereka berkompetisi dalam Liga Champions setelah sudah 5 tahun berturut-turut tidak bermain di Liga Champions.

Bermain di Wembley merupakan suatu kemungkinan yang sangat mengembirakan sekali untuk semuanya. Bermain di depan sebanyak 90.000 orang bakal menjadi salah satu momen yang indah untuk kami semua, untuk klub dan juga untuk para suporter kami,” ungkap Pochettino.

Spurs bakal memainkan pertandingan kandangn mereka di kompetisi Liga Champions di Stadium Wembley. Tonttenham yang akan menjalani laga perdana di Liga Champions dengan menghadapi kubu AS Monaco pada tanggal 14 September 2016 yang akan datang.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment