Thursday, August 25, 2016

Chelsea Ingin Datangkan Romagnoli

Usaha dari Chelsea FC untuk dapat bisa mendatangkan sosok pemain bek tengah yang baru pada jendela bursa transfer musim panas kali ini masih terus berjalan, yang ternayar di kabarkan bahwa mereka pada saat ini tengah mencoba untuk dapat bisa mendatangkan salah satu pemain muda bertalenta milik AC Milan yang bernama Alessio Romagnoli.

Care taker dari Chelsea Fc yakni Antonio Conte pada beberap minggu terakhir ini dirinya selalu terlihat mengeluh akan jumlah pemain bertahan sektor tengah yang di miliki oleh skuatnya, hal ini terlihat setelah tmnya sukses menang dengan skor 2-1 dari Watfrod. Conte pun menyatakan bahwa sudah seharusnya Chelsea Wajib untuk dapat bisa memiliki pemain Center Back dengan jumlah yang banyak agar dapat bisa bersaing dengan bagus di kompetisi Liga Inggris musim ini.

“Jika anda cermati akan apa yang ada di dalam skuat kami, maka anda akan hanya dapat melihat terdapat lima orang bek saja, empat yang menjadi starting line up, dan satu pemain dari akademi Ola Alna.” Kata Conte.

Semenja dirinya di rumorkan akan segera melatih Chelsea FC, kehadiran dari Conte langsung di kait-kaitkan bahwa dirinya akan mencoba untuk mendatangkan mantan anak didikannya yang pada saat ini masih bermain untuk Juventus FC, yakni Leonardo Bonucci. Akan tetapi sampai saat ini masih belum terdapat kesepakatan yang terjadi, hal ini di sebabkan karena pihak dari Juventus FC sendiri masih belum berniat untuk dapat bisa melepaskan bek tangguh andalan milik mereka tersebut.

Selain itu terdapat beberapa media Inggris ternama yang menyebutkan bahwa Chelsea FC pada saat ini mereka tengah berusaha untuk mengalihkan perhatian mereka kepada Kostas Manolas dan Kalidou Koulibali.

Akan tetapi AS Roma dan Napoli sama sekali tidakberniat untuk bisa menjual pemain mereka tersebut, dan oleh sebab itu lah pada saat ini telah ramai bermunculan berita yang menyatakan bahwa Chelsea telah mencoba untuk bisa mendekati Romagnoli dari AC Milan, masih belum terdapat terbaru terkait akan hal tersebut, berapa nilai yang telah di sodorkan oleh mereka untuk membeli Romagnoli dari Milan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment