Thursday, August 25, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Moyes Katakan Setiap Kompetisi Begitu Penting

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain anyar Chelsea yaitu Victor Moses telah mengatakan bahwa musim panas ini sangat penting untuk skuad timnya yang tampil baik di setiap kompetisi. Adanya pernyataan yang langsung disampaikan pemain berusia 25 tahun tersebut, karena musim ini klub Chelsea akan bermain di ajang Premier League, EFL Cup dan Piala FA.

Pada musim 2014-2015 mereka sukses meraih dua gelar sekaligus dibawah asuhan pelatih Jose Mourinho, dimana membuat Chelsea pada musim lalu di prediksikan bisa mempertahankan gelar juara Premier League. Akan tetapi, di awal musim lalu justru mereka tampil sangat buruk dimana kerap menelan kekalahan hanya meraih hasil imbang serta bermain cukup mengecewakan bagi para fans.

Bahkan klub yang berjuluk The Blues mampu dikalahkan oleh Leicester City lewat gol yang diciptakan oleh Jamie Vardy, dimana dengan raihan itu yang langsung membuat Jose Mourinho di pecat dari kursi kepelatihannya. Tetapi, manajemen klub langsung bergerak cepat untuk mendatangkan penggantinya dengan menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer sementara. Walaupun di bawah asuhan pria berkebangsaan Belanda tersebut performa penampilan tim membaik, namun dirinya tak mampu membawa tim mengakhiri kompetisi di papan atas Liga Inggris.

Saat ini klub asal London Barat sudah di tangani oleh Mantan pelatih Juventus, yakni Antonio Conte dan skuad klub menargetkan agar pria berkebangsaan Italia itu mempu memenangkan gelar juara Premier League, tetapi Moyes yang musim lalu di pinjamkan ke klub West Ham United mengatakan bahwa meraih trofi lain juga begitu penting kerena menurutnya jika berhasil mendapatkannya maka skuad tim akan semakin percaya untuk meraih gelar juara lainnya seperti Liga Champion. Setelah usai mengikuti sesi latihan tim di Cobham, pemain berdarah Nigeria tersebut juga menyebutkan bahwa semua pemain dalam keadaan membaik untuk membantu skuad tim di setiap peratdningan.

” Jika Anda melihat skuad tim saat ini, kami semua sangat cocok untuk membantu. Kami ingin selalu memenangkan setiap pertandingan, tetapi ini tidak akan mudah dan terlihat sulit ketika bermain melawan tim dari kasta bawah. Pelatih jelas dalam hal apa yang dirinya ingin lakukan dan dengan kekuatan yang ada, semoga kami dapat menempatkan yang terbaik bahwa kami semua sama-sama memenangkan permaian,” ungkap Moyes.

” Setiap piala sangat penting apakah itu kompetisi Piala Liga, Piala FA atau Liga di musim panas ini. Saya rasa itu akan menjadi musim yang sangat menarik bagi kami. Kami telah memiliki banyak pemain hebat yang mampu memenangkan permainan sehingga kami bersama sebagai skuad tim maka kami harus melakukannya dengan sangat baik,” tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment