Tuesday, August 30, 2016

Zaza Dipinjamkan Ke West Ham

Zaza Dipinjamkan Ke West Ham – Salah satu penyerang asal tim nasional Italia bernama Simone Zaza mulai awal musim Liga Premier Inggris ini bergabung dengan West Ham United. Penyerang yang memiliki kepala botak ini resmi diboyong West Ham United dari Juventus kemarin malam. Akan tetapi dalam gabungnya Simone Zaza ke West Ham United ini bukanlah merupakan pemain tetap bagi West Ham United, dirinya hanya menjadi salah satu pemain pinjaman. Sebelumnya Zaza pernah membela Sassuolo dan kemudian dibeli langsung oleh Juventus pada tahun 2015 lalu dan masa perjalanannya bersama Juventus sudah selama satu musim. Awal musim ini dia berhijrah lagi dan akan mencoba nasib ke klub asal Inggris West Ham United.

Berdasarkan harga peminjaman Simone Zaza dari Juventus Ke West Ham United ini adalah lima juta euro dan dengan harga tersebut masa peminjamannya hanya semusim saja. West Ham United sebenarnya pernah membuka suara kepada Simone Zaza sendiri apabila penampilannya bersama West Ham United mencapai target yang diinginkan pihak klub maka kemungkinan besar mereka berani menjadikan Zaza sebagai pemain tetap. Itu yang harus dijalankan pemain asal tim nasional Italia agar dirinya bisa dijadikan pemain tetap dan bergaji yang tinggi.

Saat Simone Zaza melabuhi kariernya bersama Juventus selama semusim, Zaza merasa kesempatan bermainnya sangat sedikit karena sang pelatih Juventus Massimiliano Allegri lebih mempermanenkan Mario Mandzukic dan Paolo Dybala sebagai pemain utama dalam skuad Juventus. Jadi dia lebih memilih mencoba kariernya bersama West Ham United yang ingin meminjamnya dari Juventus. Mudah-mudahan di klub baru ini dia bisa menunjukkan hasil yang sempurna dan kesempatan bermainnya lebih banyak dibandingkan bersama Juventus.

Kedatangan Zaza di London Stadium disambut dengan gembira oleh para pendukung klub West Ham United. Dia tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukung klub dan pihak klub yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya untuk bergabung dengan mereka. Zaza mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin dan tidak akan mengecewakan klub yang sudah mempercayainya ini dalam meraih gelar yang diinginkan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment