Thursday, August 25, 2016

Gomes Merasa Nyaman Bisa Setim Dengan Messi

Gelandang baru milik Barcelona yang di datangkan pada musim panas ini dari Valencia FC, Andre Gomes, menyatakan bahwa dirinya merasa sangat legah sekali setelah dirinya menjadi salah satu bagian dari FC Barcelona, karena ia akan dapat menikmati suasana yang sangat luar biasa sekali pada saat bermain bersama Lionel Messi di atas lapangan rumput hijau nanti.

Barca membeli Andre Gomes dengan nilai transfer yang mencapai angka 30 juta euro dari tim lamanya Valencia FC, walaupun hanya baru satu bulan saja ia merapat ke kubu Azulgrana, Gomes juga dapat menyatakan bahwa dirinya merasa sanga gembira sekali dapat satu tim dengan Lionel Messi dan kawan-kawan yang mana mereka merupakan orang-orang yang sangat menyulitkan timn yang di perkuat oleh drinya sebelumnya yakni seperti Benfica FC dan Valencia FC.

“Merupakan sebuah hal yang sangat sulit sekali bagi kita untuk dapat bisa menghentikan laju dari seorang Lionel Messi, ia menciptakan banyak gol pada saat melawan dengan saya di saat saya masih berseragam Benfica dan Valencia. Namun, pada saat ini saya sudah satu tim bersamanya dan yang terpenting ialah saya telah menjadi satu tim dengannya dan tidak akan menjadi musuhnya lagi” Ungka Andre Gomes kepada SkySport.

Pada dua musim terakhir, tiga orang pemain Barca yakni Messi, Suarez, dan Neymar sukses memperlihatkan kepada kita akan produktivitas mereka yang sangat luar biasa sekali dalam hal menciptakan gol.

Hal ini terlihat dari pertandingan pekan pertama La Liga Primera Spanyol musim 2016/2017, di mana Suarez sendiri pada saat ini sudah menciptakan tiga gol, untuk Messi dua gol, sedangkan untuk Neymar dirinya masih belum dapat bergabung dengan tim Barca, karena ia maih berada di negaranya Brasil.

Gomes menyatakan bahwa ia sudah tidak tahan ingin sesegera mungkin melihat akan performa dari ketiganya untuk dapat bermain bersama-sama pada bulan September mendatang.

“Permainan mereka bertiga sangat lah fenomenal, anda dapat menyatakan bahwa mereka bertiga selalu bermain dengan sangat oragnisir dan juga fokus. Saya tak sabar ingin melihat mereka bertiga bermain lagi.” Akhir pemain berkebangsaan asal Portugal tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment