Tuesday, August 30, 2016

James Rodriguez dapat pujian dari Zinedine Zidane.

Punggawa Real Madrid “James Rodriguez” dapat pujian dari Zinedine Zidane. Zinedine Zidane adalah pelatih Los Blancos. James Rodriguez dapat pujian usai bermain bagus saat Real Madrid menang 2-1 atas Celta Vigo pada jornada 2 kompetisi Spain La Liga 2016-2017. Itu adalah kemenangannya Real Madrid yang ke 14 beruntun pada ajang Spain La Liga.
2 golnya Real Madrid pada pertandingan tersebut tercipta melalui Alvaro Morata & Toni Kroos, sedangkan 1 gol Celta Vigo tercipta melalui Fabian Orellana. Pada jendela transfer tahun panas 2016, banyak berita mengatakan kalau James Rodriguez bakal tinggalin Santiago Bernabeu usai jarang bermain dari menit awal di 3 laga Real Madrid pada awal tahun 2016-2017.
Sementara di ajang Spain La Liga 2015-2016, James Rodriguez bermain dari menit awal pada 17 pertandingan. Zinedine Zidane sudah lihat hal baik pada permainannya James Rodriguez. Kayak yang kalian ucapkan, pasti James Rodriguez bakal tetap berseragam Real Madrid.
James Rodriguez tampil bagus pada areal kotak terlarang Celta Vigo. James Rodriguez paksa penjaga gawang Celta Vigo “Sergio Alvarez” lakukan penyelamatan pada menit akhir. Itu tak gampang saat kalian masuki suatu laga & kalian mesti buat suatu perbedaan buat bantu klub kalian.
James Rodriguez & Lucas Vazquez sudah buat permainannya Real Madrid jadi berkembang. Dirinya manfaatkan kesempatan & mainkan dia jadi punggawa pengganti merupakan suatu keuntungan buat Real Madrid. Real Madrid dapat lakukan itu lebih bagus.
Namun Zinedine Zidane memiliki keinginan yakin sampai akhir laga kalau apakah masalahnya tim & Zinedine Zidane puas Real Madrid berhasil amankan 3 point di Estadio Santiago Bernabeu. Hal tersebut benar kalau pada beberapa laga Real Madrid telah tak main kayak gayanya main dengan keinginan Zinedine Zidane.
Namun Zinedine Zidane begitu bahagia atas caranya Real Madrid lakuin buat awali tahun 2016-2017. Berhasil menang di 2 laga pada kompetisi Spain La Liga 2016-2017 & menang 1 kali pada kompetisi Piala Super Eropa. Tak terdapat laga berlangsung gampang, Celta Vigo perlihatkan kalau mereka baik ketika sedang lakukan serangan. Real Madrid & Celta Vigo saling lakukan perjuangan atas bagi penekanan.
Sehingga Zinedine Zidane bahagia atas sikap yang telah semua punggawa Real Madrid perlihatkan. Usai pertandingan tersebut, seluruh punggawa bakal bermain untuk Timnasnya pada jeda International. Pada jornada 3, Real Madrid akan berhadapan dengan Osasuna di Estadio Santiago Bernabeu. Pertandingannya akan berlangsung tanggal 10-10-2016.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment