Thursday, August 25, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pique Katakan Bahayanya Kompetisi Liga Super Eropa

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique menjadi salah satu sosok pemain yang mengutarakan keprihatinannya dengan kemungkinan diselenggarakannya Liga Super. Hal itu langsung diutarakan pemain berkebangsaan Spanyol dan menyebutkan bahwa Liga Super merupakan salah satu Liga yang amat penting untuk dimenangkan.

Aleksander Ceferin, merupakan seorang kandidat yang akan menggantikan Michel Platini sebagai Presiden UEFA, telah memberi peringatan bahwa format tersebut akan membuat masalah diantara organisasi UEFA dengan klub-klub hebat Eropa, dengan menyebutkan bahwa itu tidak perlu dipertanyaankan lagi.

” Mengenai format tersebut akan sangat menguntungkan dari sisi ekonomi bagi klub-klub besar. Baik Premier League, La Liga Spanyol, Serie A Italia, Bundesliga, Liga League 1 dan di Liga Champions. Namun bagi skuad tim-tim yang lebih kecil akan berakhir dengan menghilang sendirinya,” ungkap Pique dalam akun Twitter pribadinya.

Direktor Liga dari Inggris dan Spanyol telah mengatakan ketidaksetujuannya dengan ide tersebut, yang telah menuai kritikan banyak dari para sosok pelatih senior seperti Louis van Gaal dan Manuel Pellegrini. Charlie Stillitano, hadir di balik Internasional Champions Cup, sebelumnya terkait rencana itu masih sedang dilakukan.

Diluar perkataan tersebut, Blaugrana terus dikaitkan dengan seorang penyerang, termasuk pemain anyar milik Valencia Paco Alcacer, yang diberitakan menjadi target utama setelah gagal mendatangkan Kevin Gameiro dan Luciano Vietto. Namun, Pique telah membantah kabar bahwa pemain terlalu cemas untuk pindah ke Camp Nou yang akan berlaku sebagai pelapis dari tiga penyerang Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar Junior.

” Saya tak merasa ada yang perlu ditakuti untuk menjadi seorang pengganti, saya memandangnya dengan cara berbeda. Kami kini dalam periode transfer pemain dan itu seperti permainan poker, Barcelona tak ingin menunjukkan kartunya sampai segalanya sudah terjawab jelas. Sejauh ini saya tidak tau apakah akan ada pemain yang datang atau tidak, tapi saya pikir bahwa kami sudah memiliki opsi serang terbaik jika ada seorang penyerang anyar, karena Munir sedang dalam kondisi terbaik,” tutur Pique.

Mengenai Lionel Messi, Pique tak ragu bahwa pemain berkebangsaan Argentina itu akan mengoleksi lebih banyak trofi juara setelah mendulang dengan kekalahan dalam babak final Copa Amerika Centenario.

” Messi sangat berhati-hati, ketika musim panas datang. Dirinya datang setelah masalah yang dirinya alam selama bersama Tim Nasional dan itu memberikannya tekad yang lebih baik untuk memenangkan gelar juara di setiap kompetisi,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment