Tuesday, August 30, 2016

Samir Hijarh Ke Turki

Care taker dari Manchester City, Josep Pep Gruadiola, memberikan sebuah tanda untuk dapat bisa mempertahankan salah satu gelandang serang miliknya yang bernama Samir Nasri untuk musim ini.

Namun, sepertinya usaha dari pelatih asal Spanyol tersebut ini dapat di bilang akan sia-sia, hal ini di sebabkan karena pemain internasional Prancis tersebut di beritakan bahwa dirinya telah memutuskan untuk hijrah ke Turki dan bermain bersama Besiktas.

Seperti yang telah di kutip dari Goal Turki, bahwa Nasri pada saat ini sudah tidak memiliki niatan lagi untuk dapat bertahan lebih lama lagi di Etihad Stadium, walaupun sang pelatih Guardiola telah memberikan izin dirinya untuk tetap bertahan.

Yang mana eks pemain dari Marseille dan Arsenal tersebut terlihat bahwa dirinya lebih tertarik untuk dapat bisa mencari suatu tim yang baru untuk di perkuat oleh dirinya.

Dan untuk Beskitas sendiri kabarnya mereka telah mempersiapkan diri mereka untuk dapat memanfaatkan akan situasi yang tengah di alami oleh Nasri bersama timnya City.

Di mana kabar terbaru menyatakan bahwa mereka sendiri telah mengutuskan salah satu perwakilan mereka untuk terbang ke Inggris pada tanggal 20 Agustus 2016 yang lalu untuk membicarakan akan persoalan tersebut.

Dan sampai saat ini juga masih belum di ketahui secara pasti berapa dana yang telah di sodorkan oleh Besiktas kepada Manchester City terkait akan niatan mereka untuk memboyong Samir Nasri.

Samir Nasir sendiri telah memperkuat kubu Manchester Biru semenjak dirinya di beli dari Arsenal FC pada tahun 2011 yang lalu.

Tidak terasa bahwa pemain asal Prancis tersebut sudah berada di pelukan Manchester City selama lima tahun lamanya, dan Nasri juga sudah sukses tampil sebanyak 26 buah gol dari 171 penampilannya bersama The Citizens.

Terkait akan masalah kepindahanya ke Besiktas, masih belum terdapat suatu kabar yang resmi dari Manchester City akan hal tersebut, sama halnya dengan Besiktas mereka belum memberikan akan suatu kabar kepublik atas pencapaian apa yang telah mereka peroleh demi mendapatkan Samir Nasri. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment