Saturday, August 27, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Lovren Berharap The Reds Tampil Tenang Hadapi Tottenham Hotspur

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain bertahan Liverpool, yakni Dejan Lovren telah mengatakan bahwa dirinya mendesak agar rekan satu timnya bermain baik dalam melakukan serangan dan disisi pertahanan. Adanya pernyataan yang langsung disampaikan pemain berusia 27 tahun tersebut, karena skuad klub berjuluk The Reds akan menghadapi Tottenham Hotspur pada hari Sabtu nanti malam Wib dalam lanjutan kompetisi Premier League di White Hart Lane.

Sebelumnya penampilan tim asuhan Jurgen Klopp di awal musim tampil begitu menjanjikan dimana mampu mempermalukan tim tuan rumah Arsenal di pertandingan pembuka dua pekan lalu dengan skor akhir 3-4. Bahkan dalam pertandingan yang di gelar di Emirates Stadium itu, klub asal Merseyside Merah sempat unggul jauh saat memasuki jalannya babak kedua dimana terjadi banyak gol, tetapi hasil kemenangan menyakinkan gagal di raih setelah Arsenal mampu memperkecil ketertinggalan dengan dua gol masing-masing dicetak oleh Alex OXlade Chamberlain dan Calum Chambers.

Tetapi memasuki pertandingan kedua saat bertandang ke Turf Moor pekan lalu secara mengejutkan mereka dikalahkan dari tim promosi, Burnley dengan skor akhir 2-0, dimana Jurgen Klopp menilai seharusnya skuad timnya bisa mendapatkan tiga poin tetapi karena skuadnya tampil tidak tenang dalam menyelesaikan peluang akhir, maka pada akhirnya membuat mereka harus menuai kekalahan.

Namun setelah kalah pada saat menghadapi Burton Albion di ajang EFL Cup para pemain The Reds mampu memperbaiki kesalahan dengan cukup baik dimana mereka berhasil meraih kemenangan telak yang berakhir dengan skor 5-0 hingga membuat mereka melaju ke putaran berikutnya. Meraih hasil tersebut membuat Jurgen Klopp berambisi untuk menempati urutan empat besar Premier League agar memasuki di ajang Liga Champions pada musim panas tahun depan.

Dengan masih tidak konsisten dalam setiap pertandingan, maka Lovren berharap agar akhir pekan nanti rekan satu timnya tampil dengan tenang saat menguasai si kulit bundar dan meminta seluruh pemain untuk selalu mewaspadai serangan yang di bangun oleh Tottenham Hotspur.

” Saya selalu mengalami tekanan di sini dalam sesi kepelatihan bersama Klopp ketika kami bermain melawan satu sama lain setiap hari. Tapi Liverpool memiliki banyak pemain berkualitas yang mampu mengalahkan klub manapun di ajang ini,” ungkapnya.

” Jadi saya mengetahui apa yang di harapkan karena hal ini sangat mirip di sini dengan beberapa penyerang kami yang menekan di daerah pertahanan lawan. Kami perlu untuk menjadi tenang pada bola dan keluar dengan baik dan secepat mungkin. Tottenham Hotspur adalah skuad tim yang selalu baik dalam menekan, selalu taktis baik dalam bertahan dan mereka ketiga musim lalu bukan tanpa alasan,” tuntas Dejan Lovren.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment