Friday, August 26, 2016

Prediksi Bola Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Liverpool

Prediksi Bola Liga Inggris – Pertandingan besar akan terjadi di ajang Liga Inggris dengan laga antara Tottenham Hotspur vs Liverpool di White Hart Line pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016. Perseteruan antara tim asal London dan kota Liverpool menjadi selalu menarik dan akan terjadi pada pekan kedua Liga Inggris musim 2016-2017. Pada pertandingan ini selalu saja menampilkan permainan yang sengit dan cepat sesuai dengan level dari Liga Inggris. Sebagai tim tuan rumah, Tottenham Hotspur akan berusaha mendapatkan kemenangan atas persaingnya ini. Namun Liverpool juga akan menampilkan permainan bagus setelah pada pertandingan pertama mengalah tim kota London Arsenal.

Tottenham Hotspur baru saja sukses mendapatkan posisi peringkat ke tiga kelasemen pada musim lalu dan setelah sekian lama berhasil masuk ke Liga Champions Eropa. Namun pada musim baru ini, Spurs belum berhasil menang dalam dua pertandingan yang sudah dijalani di Liga Inggris. Tim besutan Mauricio Pochettino ini harus berimbang kala melawan Everton di laga pertama dan baru menang tipis pada laga kedua melawan Crystal Palace. Untuk dua hasil ini maka tim berjuluk The Lilywhite harus bisa bermain lebih keras jika ingin mendapatkan kemenangan penting atas tim lawanya The Reds. Penampilan yang belum optimal dari para pemain bintangnya menjadikan Spurs harus bermain extra untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Sementara itu, Liverpool masih belum konsisten setelah menang atas Arsenal di laga pertama. Kekalahan atas Burnley menjadikan tim ini masih harus bermain lebih baik lagi di pertandingan – pertandingan selanjutnya. Kepelatihan Juergen Klopp pada musim ini dipertaruhkan untuk bisa mengangkat performa dari tim sekelas Liverpool menjadi labih hebat lagi pada musim ini. Berkaca pada pertandingan melawan Arsenal maka Liverpool ingin bisa kembali mendapatkan hasil bagus kala bermain kembali di kota London. Namun kabar baik didapatkan oleh Liverpool karena selalu bisa menang jika bermain di White Hart Line dan terakhir berimbang dengan hasil 0-0. Keadaan ini menjadikan kedua tim memiliki peluang yang sama dengan 50% kemenangan.

Head to Head
Liga Inggris
02 Apr 2016, Liverpool 1-1 Tottenham Hotspur
17 Oct 2015, Tottenham Hotspur 0-0 Liverpool
10 Feb 2015, Liverpool 3-2 Tottenham Hotspur
31 Aug 2014, Tottenham Hotspur 0-3 Liverpool
30 Mar 2014, Liverpool 4-0 Tottenham Hotspur
15 Des 2013, Tottenham Hotspur 0-5 Liverpool

Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur di Liga Inggris
20 Aug 2016, Tottenham Hotspur 1-0 Crystal Palace
13 Aug 2016, Everton 1-1 Tottenham Hotspur

Pertadingan Terakhir Liverpool di Liga Inggris
20 Aug 2016, Bunrley 2-0 Liverpool
14 Aug 2016, Arsenal 3-4 Liverpool

Pelatih Tottenham Hotspur : Mauricio Pochettino
Susunan Pemain : GK. Michel Vorm, DF. Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose, Kyle Walker, MF. Eric Dier, Victor Wanyama, Erik Lamela, Christian Eriksen, FW. Harry Kane, Vincent Janssen.

Pelatih Liverpool : Juergen Klopp
Susunan Pemain : GK. Simon Mignolet, DF. James Milner, Joel Matip, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, MF. Jordan Henderson, Adam Lallana, Georginio Wijnaldum, Philippe Coutinho, FW. Sadio Mane, Roberto Firmino.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment