Wednesday, August 24, 2016

Barca Menanti Kedatangan Neymar

Barca Menanti Kedatangan Neymar – Pada bulan Mei 2016 yang lalu, sang penyerang asal tim nasional Brasil yang bernama Neymar sudah mulai meninggalkan Camp Nou yang dikarenakan ada sedikit panggilan dari tim nasionalnya sendiri yaitu Brasil. Neymar dipanggil oleh tim nasional Brasil guna dalam membela tim nasionalnya sendiri untuk bermain di Copa America dan Olimpiade 2016. Neymar merupakan salah satu pemain berbakat dan penting bagi Brasil dalam lini depan makanya tim nasional Brasil memanggil Neymar untuk memperebutkan trofi yang diinginkan mereka.

Penampilan Neymar pada musim lau8 2015/2016 dirinya berhasil membawa klubnya Barcelona meraih dua gelar kejuaraan dalam satu musim. Dua gelar yang diraihnya itu adalah di La Liga Spanyol dan Copa Del Rey. Dua gelar ini membuat dirinya semakin terkenal sehingga tim nasionalnya sendiri membutuhkan dirinya dalam bertarung melawan tim lain untuk meraih kejuaraan juga. Dalam Olimpiade 2016, Neymar akhirnya berhasil membawa tim nasional Brasil meraih medali emas setelah memenangkan pertandingan melawan tim nasional Jerman dalam adu ketangkasan di titik putih.

Setelah selesai melaksanakan tugasnya, Neymar masih belum kembali di klubnya dalam membela Barcelona. Akan tetapi Neymar sendiri meminta untuk berlibur dulu sampai bulan depan. Neymar ingin istirahat dulu sebelum dirinya tampil lagi di kualifikasi Piala Dunia 2018. Setelah bermain membela Brasil berhadapan dengan Equador dan Colombia pada awal bulan September yang akan datang ini, maka dia akan kembali bermain bersama klubnya Barcelona. Dirinya terpaksa tidak main dulu sementara dalam ajang La Liga Spanyol karena tim nasionalnya sangat membutuhkan dirinya.

Sebelum Neymar mengambil langkah ini, dia sendiri sudah terlebih dahulu merundingkan hal ini bersama sang pelatihnya saat ini Luis Enrique dimana dia tidak bisa mengikuti beberapa pertandingan di La Liga Spanyol karena tim nasionalnya membutuhkannya. Luis Enrique sebagai seorang pelatih Barcelona juga tidak mempermasalahkan keputusan yang diambil oleh Neymar. Yang terpenting dirinya harus segera kembali dan kami semua menunggu kedatangannya di Camp Nou sesegera mungkin.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment