Thursday, August 25, 2016

Prediksi Bola Liga Inggris Hull City vs Manchester United

Prediksi Bola Liga Inggris – Pertandingan di ajang Liga Inggris akan semakin seru dengan laga antara Hull City vs Manchester United di Stadion KC pada tanggal 27 Agustus 2016. Pekan ke tiga Liga Inggris sudah semakin seru dengan keinginan dari Manchester United untuk bisa terus berjaya di puncak kelasemen dengan kemenangan beruntun. Namun sebagai tim tuan rumah Hull City tidak akan tinggal diam agar bisa mendapatkan hasil bagus kala menjamu The Red Devils. Kesuksesan Hull City mengalahkan Leicester City pada pertandingan pertama menjadikan tim ini sangat optimis akan bisa mengalahkan kembali tim lawan yang cukup hebat seperti Manchester United pada pertandingan pekan ke tiga ini.

Hull City pada musim ini baru saja kembali bergabung dengan Liga Inggris setelah terlempar ke divisi dua yaini Liga Championship. Akan tetapi tim berjuluk The Tigers ini berhasil dengan baik mendapatkan dua kemenangan dalam dua pertandingan yang sudah dijalani. Setelah mengalahkan Leicester City, Hull dengan sukses mengalahkan tim tuan rumah Swansea City pada pertandingan pekan lalu. Hasil dua gol tanpa balas ini pun menjadikan Hull dengan baik berada di posisi ke tiga kelasemen setelah tim Duo Manchester. Untuk itu pertandingan melawan Manchester United akan menjadi hadangan yang cukup baik untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Sementara itu Manchester United sedang ingin meneruskan kemenangan beruntun yang sudah didapatkan selama beberapa pertandingan terakhir ini. Sejak sukses mengalahkan Leicester City di ajang Community Shield sampai saat ini United terus mendapatkan hasil positif. Dari dua laga yang sudah dijalani oleh Setan Merah di ajang Liga Inggris, sudah dua kemenangan dengan total lima gol ke gawang lawan dan satu kali kemasukan. Kesuburan bintang Zlatan Ibrahimovic menjadi andalan dari pelatih Jose Mourinho untuk bisa terus mendapatkan kemenangan penting di awal musim. Untuk itu United cukup diunggulkan untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan kali ini. Selama bertemu di Liga Inggris, United juga selalu bisa mengatasi Hull jika bermain dikandang sendiri. Perkiraannya menjadi 57% untuk United berbanding 43% untuk Hull City.

Head to Head
Liga Inggris
24 Mei 2015, Hull City 0-0 Manchester United
29 Nov 2014, Manchester United 3-0 Hull City
06 Mei 2014, Manchester United 3-1 Hull City
26 Des 2013, Hull City 2-3 Manchester United
23 Jan 2010, Manchester United 4-0 Hull City

Pertandingan Terakhir Hull City di Liga Inggris
Liga Inggris
20 Aug 2016, Swansea City 0-2 Hull City
13 Aug 2016, Hull City 2-1 Leicester City

Pertandingan Terakhir Manchester United di Liga Inggris
Liga Inggris
19 Aug 2016, Manchester United 2-0 Southampton
14 Aug 2016, AFC Bournemouth 1-3 Manchester United

Pelatih Hull City : Mike Phelan
Susunan Pemain : Eldin Jakupovic, Curtis Davies, Jake Livermore, Ahmed El Mohamady, Andrew Robertson, Sam Clucas, Tom Huddlestone, David Meyler, Adama Diomande, Abel Hernandez, Robert Snodgrass.

Pelatih Manchester United : Jose Mourinho
Susunan Pemain : David De Gea, Erik Baily, Delay Blind, Luke Shaw, Valencia, Michael Carrick, Paul Pogba, Juan Mata, Wayne Rooney, Martial, Zlatan Ibrahimovic.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment