Thursday, August 25, 2016

Sturridge Tidak Senang Dimainkan Di Posisi Melebar

Daniel SturridgeDaniel Sturridge yang mengatakan bahwa dia merasa ada frustasi mengenai posisi yang pada saat ini dia mainkan bersama Liverpool.Sturridge yang mengakui bahwa dirinya sendiri tidak menyukai dmainkan di posisi yang melebar.

Dalam laga menghadapi Burnley dalam Liga Inggris di akhir pekan yang lalu. Sturridge yang bermain sebagai pemain starter. Dia pun menjadi salah satu pemain dari tiga pemain yang dimainkan oleh Juergen Klopp di barisan depan The Reds.

Sturridge yang dimainkan di posisi lebih melebar ke arah kanan. Sementara itu posisi striker tengah IBCBET 365LIGA yang dimainkan oleh Roberto Firmino dan di sebelah kiri Juergen Klopp memainkan Phillipe Coutinho.

Sturridge yang kelihatan sangat sulit dalam laga yang di mana kubu Liverpool pun menelan kekalahan dengan skor telak 0-2 dari Burnley. Sturridge pada akhirnya pun ditarik keluar pada menit ke-65 dengan digantikan oleh Divock Origi.

Hal terkait posisi yang dimainkan oleh Sturridge, Sturridge pun memberikan indikasi bahwa dia tak merasa sangat nyaman dengan posisi itu tersebut. Menurut pemain asal internasional Inggris ini, posisi yang paling baik olehnya ialah menjadi pemain dengan nomor 9.

Tentu saja sangat sulit untuk saya dengan bermain di posisi yang lebih melebar. Saya merupakan pemain di posisi striker tengah. Dalam permainan yang modern pada saat ini Anda mesti mencoba dan juga fleksibel tetapi semua orang pun tahu bahwa posisi yang paling baik bagi saya ialah posisi nomor 9,” ucap Sturridge yang seperti dilansir dari Guardian.

Semua orang pun tahu dimana posisi yang paling nyaman untuk saya bermain. Saya ialah pemain yang berdasarkan insting dan juga di tengah saya mempunyai kejelasan di dalam pergerakan dan juga hal-hal yang telah saya lakukan selama bermusim-musim. Saya autopilot di dalam sana.

Anda sudah melakukan sesuatu sebab Anda pun mulai terbiasa dengan hal itu. Tetapi usai Anda mulai di mainkan posisi yang tidak seperti biasanya, maka Anda akan mulai khawatir terkait hal yang tidak sama. Cara yang berbeda. Cara Anda bermain, cara Anda bergerak, itu semuanya pun berbeda. Anda tak dapat bermain sepert biasa yang sudah Anda lakukan sebelumnya sebagai seorang striker tengah,” ujarnya.

Sturridge lantas mengaku bahwa dirinya tak gembira dengan posisi yang dimainkan pada saat ini. Tetapi demi kepentingan bagi tim, Sturridge mau tidak mau pun harus menjalankannya.

Baik,saya mesti melakukan pekerjaan kepada tim. Bukan berarti bahwa saya mengatakan diri saya sendiri gembira melakukan hal tersebut. Saya bilang saya mesti melakukan tugas saya untuk tim ini. Ini merupakan salah satu permainan tim. Apabila saya ditaruh dalam posisi tersebut, maka saya tetap harus bermain di posisi sana,”tutup Sturridge.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment