Saturday, August 27, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Bravo Senang Resmi Bergabung Dengan Manchester City

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok penjaga gawang Claudio Bravo angkat bicara melalui akun resmi klub dan mengatakan jika dirinya sangat puas dengan kesepakatan yang bisa diraihnya pada pekan ini, yang berhasil membawanya bergabung dengan salah satu klub Inggris, yakni Manchester City.

Manchester Biru sukses mendapatkan jasanya setelah Barcelona sepakat untuk menerima proposal transfer dengan nilai transfer sebesar 15,5 juta poundsterling dan saat ini kiper berkebangsaan Chile tersebut telah menandatangani kesepakatan untuk empat musim ke dapan. Bravo pun merasa senang dengan keberhasilannya bergabung ke Estadio Etihad, dan dirinya mengakui jika keinginannya untuk angkat kaki dari Camp Nou pada jendela transfer musim panas tahun ini tidak mudah untuk dilakukan, mengingat ia telah meraih berbagai kesuksesan dengan klub Blaugrana tersebut semenjak bergabung pada tahun 2014 lalu.

” Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Manchester City, karena tim ini sedang dalam proses untuk membangun sebuah hal yang sangat besar, dan saya pun berharap bisa menjadi sosok pemain dari rencana ke depannya, dan tentu saja, hal yang paling utama yang harus didapatkan oleh klub in adalah prestasi di setiap musimnya. Saya ingin menjadi pemain utama di dalam tim ini dan bekerja keras untuk klub ini,” ungkap penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut.

” Saya sudah mengikuti perkembangan klub ini selama satu musim terakhir, dan tentu saja saya telah mengenal beberapa rekan-rekan tim baru saya di ajang Copa America. Sangat berat bagi saya untuk pergi meninggalkan Barcelona, pada saat diri Anda merupakan pemain yang sangat penting bagi perjalan klub di dua musim terakhir. Saya sudah cukup banyak mengenal para pemain City,” terangnya.

” Dua tahun yang sangat menggembirakan, penuh dengan emosi, baik dalam hal yang baik dan yang buruk, dan kami bermain seperti sebuah tim yang tidak terpisahkan, selalu berkomunikasi layaknya seperti keluarga. Namun, kesempatan untuk berjuang bersama dengan Pep Guardiola adalah kesempatan yang sangat sayang untuk di tolak. Guardiola adalah sosok pelatih yang memiliki strategi berbeda dengan pelatih-pelatih lainnya,” tambahnya.

Saat berbicara mengenai persaingan yang akan dirinya dapatkan bersama dengan Joe Hart di bawah mistar gawang, Bravo pun mengatakan,” Saat ini saya akan tetap percaya diri untuk merebut satu posisi sebagai penjaga gawang terbaik dunia, namun akan terasa sangat memuaskan jika kami mampu meraih trofi bersama-sama,” tuturnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment