Tuesday, August 30, 2016

Menang Atas West Ham 3-1, City Rebut Puncak Klasemen Sementara

PREMIER LEAGUE – Menang Atas West Ham 3-1, City Rebut Puncak Klasemen Sementara – Manchester City kembali menjalani laga ketiganya dengan menjamu West Ham United di Emirates Stadium baru ini. Tiga poin berhasil diraih City setelah berhasil menang atas tim berjuluk The Hammers dengan skor akhir 3-1.

Dalam laga yang dilangsungkan dikandang sendiri The Citizens langsung berhasil menciptakan peluang pertama nya kala laga baru berjalan dua menit. Lewat sebuah sepakan bebas Otamendi terlihat masih belum mampu memanfaatkan umpan yang diberikan oleh David Silva tersebut. Dominasi City kemudian berhasil membuahkan gol pada menit ke tujuh lewat gol yang dicetak oleh eks pemai Liverpool yakni Raheem Sterling.

Tuan rumah kembali mencetak gol keduanya pada menit ke 18 setelah sebuah umpan tendangan bebas yang dilepaskan oleh Kevin De Bruyne berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Fernandinho dengan sebuah sundulan. Hingga babak pertama berakhir City masih terlihat unggul dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua City langsung mendapatkan peluang emas lewat Aguero, sebuah sundulan yang dilakukan oleh striker Argentina tersebut harus dianulir karena dinilai telah berada pada posisi offside. West Ham yang telah tertinggal dua gol tersebut mencoba untuk bangkit, tepatnya dimenit ke 58 tim tamu berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat gol yang dicetak oleh Michail Antonio.

Sterling kemudian kembali mencetak gol keduanya dalam laga tersebut setelah menerima umpan dari David Silva, Sterling berhasil memperdaya penjaga gawang The Hammers sekaligus membawa timnya unggul dengan skor 3-1 hingga dipenghujung laga. Berkat kemenangan tersebut membuat The Citizens kini berada dipuncak klasemen sementara membawahi Manchester United dan juga Chelsea. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment