Tuesday, August 30, 2016

Hazard Telah Kembali Ke Performanya

Performa yang telah di perlihatkan oleh seorang gelandang serang milik The Blues Chelsea FC yang bernama Eden Hazard telah mendapatkan suatu perhatian yang sangat besar sekali dari berbagai macam pihak pada saat ini.

Salah satunya ialah Garth Crooks yang merupakan salah satu mantan pemain dari tim nasional Inggris, ia di ketahui selalu memantau akan perkembangan yang di lakukan oleh pemain internasional asal Belgia tersebut.

Crooks menyatakan bahwa ia merasa bahwa terdapat suatu peningkatan yang sangat besar sekali dalam beberapa pertandingan terakhir yang di alami oleh Hazard.

Bahkan menurut pemantauan yang telah di lakukan oleh pria berusia 58 tahunt ersebut ini ia juga merasakan bahwa Hazard sendiri telah kembali ke dalam performa terbaiknya, dan juga merupakan suatu hal yang telah di nantikan oleh para penggemar setia dari para pendukung Chelsea FC.

Tidak hanya itu saja, Crooks pun percaya bahwa Eden saat ini terlihat bahwa dirinya semakin menikmati akan permainan yang telah di jalaninya dan juga telah terbiasa dengan cara dan aturan dari pelatih anyar mereka Antonio Conte.

Hal ini sangat berbeda jauh sekali pada saat Chelsea FC berhadapan langsung dengan Paris Saint Germain di ajang Liga Champions babak 16 besar musim lalu, di mana secara mengejutkan nama dari Eden Hazard di tarik keluar dari lapangan.

“Jika kita melihat akan bahasa tubuh dari Hazard, atau pikirannya, maka terdapat hubungan yang terlihat dengan sangat jelas sekali akan kinerjanya dalam bermain sepak bola, dan dapat di katakan bahwa ia pada saat ini telah kembali ke performa terbaiknya seperti dulu kala.” Ungkap Crooks, seperti yang telah di sampaikan oleh harian Squawka.

“Saya lupa, akan kapa ia dapat terlihat begitu merasa bahagia pada saat bermain di atas lapangan, ini terlihat sangat berbeda jauh sekali dari apa yang telah di alaminya pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu, di mana ia di tarik keluar pada saat berhadapan dengan Paris Saint Germain.” Pungkas dari Garth Crooks. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment