Saturday, August 27, 2016

Menjadi Target Klub Inggris, El Real Coba Pertahankan Casemiro

LA LIGA – Menjadi Target Klub Inggris, El Real Coba Pertahankan Casemiro – Carlos Casemiro dibalik nama besar para pemain Real Madrid sesungguhnya merupakan salah satu pemain kunci dalam susunan pemain yang dimiliki oleh Zidane. Casemiro pun kembali dipercaya oleh sang pelatih untuk tetap mengawali barisan tengah El Real dimusim ini.

Atas penampilan apik nya bersama dengan Real Madrid membuat dirinya kini menjadi perhatian klub Premier League dan juga Serie A, akan tetapi kubu El Real sepertinya sudah mengetahui pergerakan klub tersebut untuk mendapatkan pemain nya dan kini mereka tengah mencoba untuk mencegah kemungkinan terburuk Casemiro akan pindah ke klub lain.

Sama halnya dengan apa yang diberitakan oleh media sepakbola Spanyol yang menyebutkan bahwa Casemiro telah mendapatkan kontrak perpanjangan hingga pada lima musim kedepannya. Dimana sebelum nya pemain tersebut juga telah mendapatkan tawaran sebesar 50 Juta Euro dari klub Inggris, akan tetapi kubu El Real tetap menolak klausul pembelian pemain tersebut.

Bahkan menurut isu yang beredar, kehebatan Casemiro membuat Zinedine Zidane mengurunkan niatnya untuk mendatangkan gelandang tengah sekelas Paul Pogba dari Juventus sebelum akhirnya pemain Prancis tersebut kembali membela klub lamanya Manchester United. Tidak sampai disana saja, dirinya juga menjadi salah satu faktor kenapa tim nya batal mendatangkan N’Golo Kante dari Leicester City beserta Moussa Sissoko pada bursa transfer musim panas ini. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment