Tuesday, August 30, 2016

Fabregas Siap Bersaing Untuk Skuat Utama

Berita akan perginya salah satu pemain gelandang anyar milik The Blues Chelsea FC yang berdarah Spanyol, Cesc Fabregas sepertinya hanya berupa gosip belaka saja.

Hal ini di sebabkan, karena sang pemain telah menegaskan bahw ai akan tetap bertahan dan terus bersaing dengan para pemain Chelsea FC lainnya demi mendapatkan satu buah tempat di starting eleven dari care taker Chelsea FC yang bernama Antonio Conte.

Selain itu Fabregas sendiri juga menyatakan bahwa ia akan mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk timnya jika dirinya mendapatkan kesempatan dari Antonio Conte untuk bermain.

Eks pemain dari FC Barcelona tersebut ini terlihat bahwa dirinya masih memiliki keinginan yang cukup besar untuk bisa membuat tim yang di perkuatnya pada saat ini mendapatkan gelar juara lebih banyak lagi dari pada sebelumnya.

Sebelumnya, Cecs sendiri sempat melakukan penyangkalan terhadap sejumlah rumor yang menyatakan bahwa Conte ingin dirinya agar secapat mungkin untuk dapat pergi dari Chelsea FC.

Namun, Fabregas menanggapi bahwa sampai saat ini Conte masih mempertimbangkan akan kemampuan yang di miliki oleh dirinya.

“Pelatih menyatakan kepada saya bahwa ia masih memperhitungkan kemampuan yang saya miliki, seperti dengan apa yang telah saya pikirkan sebelumnya. Untuk itu lah mengapa saya harus dapat berjuang dengan keras agar bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini.” Ucap Fabregas seperti yang telah di sampaikan oleh Football Espana.

Fabregas sendiri resmi menjadi bagian dari The Blues Chelsea FC pada musim panas tahun 2014 yang lalu, di mana pada musim pertamanya berseragam Chelsea, ia sukses membantu tim tersebut untuk dapat bisa memberikan gelar juara Liga Inggris kepada tim tersebut.

Namun, sampai saat ini juga masiuh belum terdapat suatu keyakinan yang besar dari seorang Conte untuk bisa memasukan nama dari Cesc Fabregas untuk bisa memainkannya di dalam starting elven dari Chelsea FC pada setiap pertandingan yang sudah di lalui oleh Chelsea di pentas English Premier League musim 2016/2017 ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment