Tuesday, August 30, 2016

Tidak Ada Casillas, Era Baru Untuk Spanyol

Nama dari salah satu penjaga gawang veteran terbaik yang pernah di miliki oleh negri Matador Spanyol, Iker Casillas di ketahui bahwa namanya tidak masuk kembali ke dalam skuat Tim nasional Spanyol yang telah di persiapkan untuk dapat menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada akhir Minggu ini.

Menanggapi akan hal tersebut makan rekan satu tim dari Casillas saat berada di Real Madrid CF, Sergio Ramos, menyatakan bahwa ini merupakan sebuah suasana yang baru bagi tim nasional Spanyol.

Di ketahui bahwa Jule Lopetegui selaku sebagai pelatih baru dari tim yang berjuluk La Furia Roja tersebut ini di ketahui bahwa dirinya tidak memasukan nama dari Casillas pada saat timnya akan berhadapan dengan Lichtenstein dan Belgia.

Yang mana Julen lebih tetarik untuk dapat menyeragkan posisi dari penjaga gawang nomor satu untuk Spanyol kepada kiper utama dari Manchester United yakni David De Gea.

Walaupun, merupakan sebuah hal yang sangat di sayangkan sekali akan ketidaksediaannya nama dari Casillas tersebut, Ramos menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak ingin terlalu mempermasalahkan akan hal tersebut.

Di mana pemain bertahan berusia 30 tahun ini menilai bahwa semua pihak harus dapat bisa menerima akan apa yang telah di putuskan oleh Julen Lopetegui karena ia merupakan pelatih utama dari Tim nasional Spanyol.

“Setelah mendengar hal tersebut, semua orang tidak percaya dan terkejut setelah mendapatkan kabar bahwa salah satu pemain yang sangat bersejarah dan merupakan ikon sepak bola bagi Spanyol, tidak masuk namanya. Jadi dapat saya simpulkan bahwa ini merupakan sebuah era yang baru, di mana terdapat suatu perubahan yang sangat radikal sekali.” Ungkap Sergio Ramos seperti yang di beritakan oleh Goal Spanyol.

“Pastinya terdapat suatu hal yang sangat aneh sekali jika di lihat Casillas tidak terdapat di dalam skuat, namun apa pun pendapatnya harus dapat kita hargai dan ini merupakan keputusan yang telah di ambil oleh Pelatih, tidak ada yang dapat membantahnya.” Akhir dari pemain bertahan andalan dari Real Madrid CF tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment