Friday, August 26, 2016

Dua Pemain Baru Inter Akan Segera Tiba

Telah terdapat sebuah kabar yang sangat gembira sekali bagi seluruh penggemar setia dari FC Internazionale Milan, yang mana dua nama pemain yang selam musim panas ini sering sekali di beritakan telah menjadi target incaran mereka yakni Gabriel Barbosa dan Joao Mario, di pastikan bahwa mereka berdua akan segera tiba ke Milan dalam beberapa hari ini.

Di ketahui bahwa selama ini orang nomor satu dari FC Internazionale Milan, yakni Erick Thohir telah mendapatkan banyak kritikan yang amat pedas karena mereka tidak terlalu aktif pada jendela bursa transfer kali ini demi memperkuat skuat yang ada.

Kabar akan kepastian masalah transfer dari Joao Mario dan Gabriel Barbosa atau lebih di kenal dengan sebutan Gabigol, sempat membuat seluruh publik dan kalangan ragu akan transfer tersebut dapat rampung.

Nama dari Joao Mario merupakan salah satu gelandang anyar milik Sporting Lisbon yang sukses menghantarkan negaranya untuk dapat menjadi juara Piala Euro 2016, lantas nama dari pemain yang baru berusia 23 tahun ini banyak di bicarakan oleh media olahraga di seluruh dunia karena penampilannya yang luar biasa selama bermain bersama Portugal di Euro 2016 lalu.

Sedangkan untuk Gabriel Barbosa (Gabigol) ia adalah sosok pemain yang sangat penting sekali bagi tim nasional Brasil, di mana baru-baru ini ia sukses mendapatkan mendali emas pada Olimpiade 2016, di usianya yang baru berusia 19 tahun banyak yang menyatakan bahwa ia akan menjadi The Next Neymar Jr.

Namun, sampai saat ini juga masih belum di ketahui secara pasti kapan tanggal yang pasti kedua pemain tersebut datang ke kubu Inter Milan untuk dapat segera di pamerkan di hadapan publik.

Hal ini di sebabkan karena kedua pemain tersebut masih menjalani musim liburan mereka masing-masing, setelah memperkuat negera mereka pada musim panas ini.

Pastinya ini akan menjadi sebuah suntikan tenaga yang sangat berarti sekali bagi kubu I Nerrazzurri, mengingat kemampuan yang di miliki oleh kedua pemain anyar mereka tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment