Tuesday, August 30, 2016

Pierre Ingin Dirinya Di Kontak Madrid

Ujung tombak utama dari BVB Borussia Dortmund bernama Pierre Emerick Aubameyang, tidak di sangka-sangka bahwa dirinya telah menyimpan sebuah keinginan atau sebuah harapan agar dirinya dapat berganti klub sebelum jendela bursa transfer musim panas di tutup.

Sebuah kabar terbaru dan terhangat menyatakan bahwa Pierre Emerick Aubameyang memiliki harapan agar dirinya mendapatkan sebuah tawaran bermain dari salah satu tim raksasa asal La Liga Spanyol yakni Real Madrid CF sebelum jendela bursa transfer musim panas resmi di tutup pada tanggal 31 Agustus 2016 mendatant.

Seperti yang telah di beritakan oleh Goal Jerman, Aubameyang secara diam-diam rupanya ia memiliki sebuah niatan untuk dapat memperkuat skuat Real Madrid CF pada musim 2016/2017 ini, di mana striker berusia 27 tahun tersebut di katakan bahwa ia akan segera menerima secara langsung tawaran nyata yang di sodorkan oleh kubu Los Blancos kepada dirinya.

Sebelumnya, kubu Los Blancos sendiri memang sempat di kabarkan bahwa mereka berniat untuk bisa mendatangkan Aubameyang ke Estadio Santiago Bernabeu pada musim panas ini, akan tetapi dengan kembali striker lama mereka yakni Alvaro Morata dari Juventus ke Madrid, membuat rumor tersebut langsung hilang dengan begitu saja.

Kita ketahui bahwa durasi dari jendela bursa transfer pemain musim panas ini akan segera resmi di tutup, dan jika di lihat dari peraturan yang telah di buat oleh FIFA maka jendela bursa transfer pemain yang ada di Inggris, Prancis, Spanyol, Italia, dan Jerman, akan di tutup secara resmi pada tanggal 31 Agustus 2016 besok.

Jadi jika benar Madrid ingin mewujudkan akan apa yang telah di mimpikan oleh seorang Aubameyang selama ini, maka mereka hanya memiliki waktu selama satu hari saja untuk dapat segera merampungkan akan transfer tersebut.

Namun, jika di lihat dari peran yang telah di mainkan oleh pemain asal Gabon tersebut untuk tim yang bermarkas di Signal Iduna Park, maka dapat kita simpulkan bahwa pihak dari BVB Borussia Dortmund, tidak akan melepasnya dengan mudah. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment