Sunday, August 28, 2016

Max Masih Tidak Puas Lihat Skuatnya

Pelatih dari kubu I Bianconerri Juventus FC, Massimiliano Allegri, menyatakan bahwa dirinya bersyukur atas kemenangan yang telah di dapati oleh timnya di saat bermain dengan Lazio, yang mana pada laga tersebut Juve sukses menang dengan skor 1-0.

Akan tetapi sang pelatih tampaknya kurang senang dan puas dengan hasil tersebut, lantas dirinya pun menghimbau kepada seluruh anak didikannya untuk dapat bisa tampil lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya.

Melakoni pertandingan tandangnya ke markas Lazio, Olimpico, si nyonya tua sukses memastikan akan kemenangan kedua pada pertandingan lanjutan Serie A Italia, kemenangan ini berhasil tercipta di sebabkan karena gol dari Sami Khedira yang terjadi pada menit ke 66.

Kemenangan ini pun membuat posisi Juventus FC naik untuk berada di puncak klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi enam poin, mereka unggul dua poin dari SSC Napoli yang berada di peringkat ke dua klasemen sementara.

“Merupakan sebuah hal yang sangat penting sekali bagi kami semuanya untuk dapat bisa memenangkan laga tandang sebelum jeda pertandingan internasional di langsungkan. Saya sangat berterima kasih sekali kepada seluruh pemain yang sudah memainkan permainan yang bagus dan juga menjalani tugas yang tidak mudah ini.” Kata Massimiliano ‘Max’ Allegri pada saat pertandingan antara Lazio vs Juventus selesai.

“Pertandingan melawan Lazio jujur saya katakan sangat sulit sekali bagi kami, hal ini di sebabkan karena mereka bermain secara terorganisir, oleh sebab itu kami harus dapat langsung meningkatkan kembali performa kami, namun ini sudah merupakan sebuah start yang bagus untuk kami, dari pada musim lalu yang tidak begitu bagus di awal-awal musim.” Sambung Allegri.

Pada akhir minggu yang lalu, Juventus FC sendiri mereka sukses mendapatkan rahuan tiga angka penuh, di mana mereka mendapatkannya setelah sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor akhir 2-1, di mana pada laga tersebut Khedira juga merupakan salah satu pemain yang menciptakan gol pada laga tersebut.

“Sosok Sami sangat lah luar biasa sekali, bahkan dalam keadaan yang tidak begitu bagus pun ia mampu memberukan suatu dampak yang bagus untuk rekan satu timnya di atas lapangan.” Akhir Allegri. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment