Friday, August 26, 2016

Jumpa Madrid, Dortmund Siap

Thomas Tuchel, selaku sebagai pelatih dari BVB Borussia Dortmund, di ketahui bahwa dirinya pada saat ini merasa sangat antusias sekali dengan apa yang akan di hadapi oleh timnya nanti yakni Real Madrid CF pada babak penyisihan Grup Liga Champions.

Undian Grup Liga Champions untuk musim ini di selenggarakan di Monaco, dan Tim yang bermarkaskan di Signal Iduna Park tersebut ini telah masuk ke dalam grup F.

Tidak di sangka Dortmund akan satu grup dengan juara bertahan Liga Champions pada musim lalu, selain itu terdapat juga Sporting Lisbon CP (dari Portugal) dan Legie Warsawa (dari Polandia).

Membicarakan akan hasil undian tersebut, direktur olahraga dari Dortmund yakni Michael Zorc, menyatakan bahwa ia cukup antusias sekali dengan hasil akhir dari undian tersebut.

“Ini merupakan sebuah grup yang sangat menarik sekali, di mana Grup ini akan memberikan suatu tantangan yang sangat luar biasa sekali bagi kami. Seperti pada setiap tahunnya, kami selalu berhadapan dengan Real Madrid CF, merupakan sebuah lawan yang sudah cukup familiar bagi kami.” Kata Zorc.

“Untuk Legia dan Sporting Lisbon, mereka memang tim yang tidak terlalu besar untuk kompetisi besar seperti ini, akan tetapi mereka tim yang kuat dan cukup menyulitkan.” Sambungnya.

Selain Zorc, Tuchel selaku sebagai pelatih dari BVB Dortmund, juga angkat bicara. “Kami telah menunggu dan menantikan hasil undian tersebut dengan penuh sikap antusiasme yang cukup besar, ini merupakan sebuah Grup yang sangat menarik sekali, cukup sulit dan atraktif juga untuk kami.” Imbuh Tuchel.

“Menghadapi Real Madrid sudah hampir menjadi sebuah pertandingan yang tidak asing untuk kami. Di mana kami akan berhadapan dengan tim yang telah menjadi juara Liga Champions pada musim lalu.” Akhir Tuchel.

Madrid vs Dortmund di ketahui bahwa mereka sudah bertandingan sebanyak enam kali pada laga Liga Champions dalam empat tahun ini, namun hasilnya Dortmund lebih unggul dari Ronaldo dan kawan-kawan, di mana dengan torehan tiga menang, dua kalah, dan satu kali seri. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment