Wednesday, August 24, 2016

Raiola Tawarkan Kliennya Ke Everton

Sampai saat ini, nama dari salah satu sosok penyerang yang sangat bandel sekali asal daratan Italia, Mario Balotelli masih menjadi bagian dari Liverpool FC, dan sampai saat ini nama dari Balotelli sendiri masih sangat ramai sekali di bicarakan oleh banyak media Inggris terkait akan masa depannya.

Terbaru, pemain yang di juluki “Super Mario” tersebut ini mendapatkan tawaran untuk dapat bisa memperkuat tim yang satu kota dengan timnya saat ini yakni Merseyside Blue (Everton FC).

Di mana namanya akan menjadi salah satu alternatif bagi tim Everton jika pada jendela bursa transfer musim panas kali ini mereka gagal untuk dapat bisa mengamankan tanda tangan dari salah satu pemain milik SSC Napoli yang bernama Manolo Gabbiadini.

Seperti yang telah di lansirkan oleh SportItalia, terdapat suatu kemungkinan yang sangat besar sekali bagi Balotelli untuk dapat bisa merapat ke Goodison Park, karena sampai saat ini juga pihak manajemen dari Everton sendiri masih terus melakukan negosiasi yang amat serius kepada pihak Napoli terkait keinginan mereka untuk bisa memboyong Gabbiadini dengan nilai seharga 30 juta Euro.

Di ketahui bahwa pada saat ini kesempatan bermain untuk Balotelli bersama timnya Liverpool FC sudah tidak ada lagi, oleh sebab itu lah mengapa pada saat ini Balotelli harus bersedia untuk mencari tim yang baru pada musim panas ini.

Namun, sangat di sayangkan sekali karena dirinya sudah di cap suka membuat onar baik pada saat berada di atas lapangan atau pun di luar lapangan, membuat dirinya susah untuk bisa mencari tim yang baru.

Chievo sendiri di kabarkan bahwa mereka bersedia menampung Balotelli, namun hanya dengan status sebagai pemain pinjaman saja, dan Liverpool harus menanggung separuh akan gaji dari Balotelli.

Sedangkan untuk Sassuolo mereka sudah tidak berminat lagi untuk bisa mendapatkannya lagi, karena mereka pada saat ini sudah berhasil mengamankan Alessandro Matri. Dan kabar dari Bologna sendiri sampai saat ini masih belum jelas akan kejelasannya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment