Wednesday, August 24, 2016

Pep Puji Kemampuan Sterling

Care Taker milik Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, di ketahui bahwa dirinya pada saat ini telah memberikan pujian yang sangat besar sekali terhadap mental yang di miliki oleh salah satu anak didikannya yang bernama Raheem Sterling.

Di mana pelatih asal Spanyol ini menilai bahwa mental yang terdapat di dalam diri pemain internasional Inggris tersebut ini sama sekali tidak menurun sedikit pun, sepanjang musim 2016/2017 ini bergulir.

Sterling sendiri di daratkan ke Etihad Stadium dari tim lamanya Liverpool FC pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2015 yang lalu, dan ia pun di datangkan dengan mengeluarkan dana yang cukup besar yakni 50 juta poundsterling.

Pastinya dengan memenang nilai pembelian tinggi pastinya akan membuat seorang pemain akan terbebani terkait akan hal tersebut, dan pada musim yang lalu performa yang di perlihatkan oleh pemain Inggris yang bergaris keturunan Jamaica tersebut ini pun tidak terlalu bagus, dan hal tersebut pun terus berlanjut pada saat dirinya menjadi pasukan dari The Three Lions (sebutan bagi tim nasional Inggris) pada kompetisi Euro 2016.

Melihat akan performanya yang tampil di bawah standard, membuat banyak para penggemar setia Inggris maha ke dapanya, terdapat beberapa penonton Inggris yang rela mengeluarkan uang sakunya sendiri untuk pulang ke Inggris ketimbang melihat performa dari Sterling.

Setelah kejadian tersebut, pemain berusia 21 tahun tersebut ini sukses tampil dengan sangat luar biasa pada tiga pertandingan terakhir bersama Manchester City, di mana sejauh ini ia sudah menyumbangkan tiga assits.

“Sterling telah melakukan suatu start yang bagus, dengan mental yang sempurna sekali, ia juga sangat fokus sekali untuk masalah pekerjaannya. Pada saat ia sedang dalam kondisi yang prima maka ia akan menjadi suatu hal yang sangat bagus sekali bagi kami dan juga untuk tim nasional Inggris nantinya.” Ungkap Josep Pep Guardiola seperti yang telah di beritakan oleh Harian Sportmole. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment