Friday, August 26, 2016

United Berupaya Cegah Phil Jones Dari Incaran Arsenal

PREMIER LEAGUE – United Berupaya Cegah Phil Jones Dari Incaran Arsenal – Manchester United memang sedang terlihat mengincar salah satu bek Southampton yakni Jose Fonte. Meski demikian bukan berarti Setan Merah harus mengabaikan sejumlah pemain yang sudah dimiliki saat ini terutama Phil Jones yang tengah diisukan akan merapat ke salah satu klub rival Arsenal.

Seperti yang dikabarkan oleh media bola Inggris, Jose Mourinho selaku pelatih sekaligus manajer tim Setan Merah tengah berupaya untuk memastikan Phil Jones agar kembali bermain bersama dengan United. Mourinho juga menyebutkan bahwa eks pemain Blackburn Rovers tersebut masih memiliki masa depan yang terang bersama dengan United.

Sejak berhembusnya kabar bahwa Setan Merah akan mendatangkan Jose Fonte dibursa transfer musim panas ini, otomatis akan menimbulkan persaingan yang semakin ketat dalam susunan pemain bertahan tim. Oleh sebab itu Jones beserta Rojo pun diisukan akan dilepas oleh Mourinho terkait kedatangan Fonte tersebut. Disamping itu Arsenal yang tengah mengincar Jones diyakini akan mampu menambah daya bertahan tim dalam ajang musim ini.

Jika dilihat dari statistik pertandingan, Jones mampu tampil luar biasa jika tengah dalam kondisi terbaiknya. Atas pertimbangan tersebut membuat Mourinho berpikir ulang untuk melepas kepergian pemain tersebut dan terus menggunakan jasa nya hingga masa akhir kontrak. Disisi lain, Jones terlihat sering dibekap cedera yang memaksanya hanya bermain sebanyak 18 kali dalam musim lalu. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment