Sunday, August 28, 2016

AGEN BOLA – Pujian Wenger Untuk Lucas Perez

agenbolaligaAGEN BOLA – Arsitek sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger, memuji sosok pemain bernama Lucas Perez sebagai salah satu pemain yang berkualitas tinggi. Menurut Wenger, Perez memiliki satu kelebihan dalam hal menerima umpan dan menuntaskan dengan penyelesaian akhir. Baik di lini depan membuat Wenger berambisi untuk memboyong sang pemain di bursa transfer musim panas kali ini.

The Gunners- julukan Arsenal- memang terlihat gencar dalam memburu tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut. Arsenal yang saat ini tengah membutuhkan pemain berkualitas seperti Perez untuk menambah daya gedor di lini depan tim. Pasalnya, klub Meriam London tampil melempen di lini serang sehingga mereka harus menelan kekalahan di depan pendukungnya sendiri saat menghadapi Liverpool dengan skor akhir 3-4 di Emirates Stadium.

Seperti dilansir media, manajemen Arsenal sukses menggaet Lucas Perez dari Deportivo La Coruna. Mahar sebesar 17 juta poundsterling atau sekira Rp296 miliar yang dikeluarkan The Gunners untuk memboyong Perez mendapat restu dari Deportivo. Kedatangkan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut diyakini akan membuat lebih kuat di lini depan tim dalam skuad London Merah dan semikin berkualitas. Apalagi, Perez berhasil mencetak sebanyak 24 gol serta 14 assist dari 59 pertandingan bersama Deportivo.

Dirinya pun sukses mencetak satu gol sekaligus membawa Branquiazuis- julukan Deportivo La Coruna- meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi Eibar, dalam pertandingan pekan pembuka di ajang La Liga Spanyol di Municipal de Riazor Stadium, Sabtu 20 Agustus 2016.

” Dalam perkembangannya sebagai seorang pemain sepakbola sedikit terlambat, karena dirinya bermain di posisi yang berbeda. Namun, dirinya merupakan sosok pemain berkualitas tinggi di ajang Premier League. Dirinya kini menjadi penyerang tengah dan tampil gemilang bersama Deportivo. Saya yakin dirinya mampu beradaptasi di sini dan menjadi pemain yang paling ditakuti di lini pertahanan lawan,” ungkap Wenger.

” Jadi saya rasa dirinya memiliki kualitas untuk menjadi penghubung yang baik, kualitas yang baik dalam menerima umpan, kualitas memukau dalam mengontrol si kulit bundar. Tetapi mari kita lihat apakah kami mampu meningkatkan kemampuannya dalam bertanding,” sambung pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Lucas Perez akan segera menjalani tes medis bersama The Gunners. Jika berhasil lolos, dirinya akan segera diperkenalkan kepada publik pada tengah pekan depan di ajang Premier League musim 2016-2017.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment